img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ken Chu kembali menjadi perbincangan usai wawancaranya bersama GQ China Magazine viral ke publik. Saat itu, Ken Chu menjawab soal teman dekat yang ada di hidupnya. 

Sayangnya, jawaban Ken Chu justru membuat kaget para penggemarnya. Ia bahkan tak menyebut satupun anggota dari boyband yang mengangkat namanya yakni F4. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ken Chu Gak Pernah Ngerasa Punya Sahabat

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Ken Chu kembali viral di media sosial usai wawancaranya bersama GQ China Magazine mencuat ke publik. Dalam wawancara itu, Ken Chu masih sangat muda dan diperkirakan berusia 25 tahun.

Ken Chu mengawali debutnya menjadi anggota boyband ikonik yakni F4. Beranggotakan Jerry Yan, Vaness Wu, dan Vic Chou, Ken Chu mengaku tak terbiasa menjadi populer. Ia bahkan merasa terbebani dan terganggu mentalnya saat boyband F4 dikenal diseluruh penjuru Asia Tenggara. 

Uniknya, saat ditanyai soal sahabat dan teman dekat, jawaban Ken Chu justru membuat kaget para penggemarnya. Sebab, ia mengaku tak pernah merasa punya sahabat. Ia bahkan menjawab dengan tegas tidak ada dan tak menyebut satupun anggota dari boyband F4. 

“Tidak ada (sahabat sama sekali),” jawab Ken Chu dikutip dari 38jiejie, 24 Febuari 2022.

Ia kemudian melanjutkan bahwa teman yang terlihat olehnya bahkan bisa menemaninya sampai tua hanyalah istrinya sendiri. “Hanya istriku saja satu-satunya, sisanya tidak ada,” sambung Ken Chu.

Jerry Yan-Vaness Wu Reuni

8days
Foto : 8days

Sontak saja unggahan wawancara Ken Chu yang viral di media sosial pun menuai respons dari warganet. Hal ini seolah berkesinambungan dengan pernyataan Jerry Yan dan Vaness Wu yang baru-baru ini reuni di sebuah acara. 

Vaness Wu membongkar bahwa ada salah satu anggota di F4 yang iri hati dan cemburu sosial. Ia bahkan mengatakan tidak menyukai masa-masa terkenalnya saat di F4. Vaness Wu menyebut semua anggotanya tidak terlalu senang saat bergabung bersama. 

“Sebenarnya, kami tidak terlalu senang (bergabung) sampai akhir,” ucap Vaness Wu.

Hingga saat ini perseteruan antara anggota boyband F4 masih berlangsung. Penggemarnya pun mendoakan agar semua anggota bisa berkumpul kembali dan menghibur penggemarnya. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait