img_title
Foto : Instagram/@srkkfamily

IntipSeleb – Gauri Khan dan Shah Rukh Khan merupakan pasangan Bollywood yang menjadi idaman banyak orang. Ketenarannya pun diakui sampai skala internasional. 

Hal ini membuat Gauri Khan dan Shah Rukh Khan memiliki kekayaan dengan nominal angka yang fantastis. Bahkan, keduanya memiliki 3 rumah mewah yang rata-rata berkisar 200 crore atau setara Rp400 miliar. Lantas, seperti apa sih potret mewah rumah Gauri Khan dan Shah Rukh Khan? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan diketahui memiliki 3 rumah pribadi mereka. Ketiganya berlokasi di New Delhi, Mumbai dan India. Namun, yang kerap menjadi tempat paling sering ditempati adalah rumahnya yang berlokasi di New Delhi. Sebab, rumah tersebut sangat berarti bagi keluarga mereka.

instagram/gaurikhan
Foto : instagram/gaurikhan

"Rumah kami di Delhi dipenuhi dengan berbagai kenangan. Semua kenangan indah yang kami kumpulkan selama bertahun-tahun sebagai sebuah keluarga! Memegang tempat yang sangat istimewa di hati saya," tulis Gauri dikutip lewat instagram pribadinya. 

instagram/gaurikhan
Foto : instagram/gaurikhan

Berbeda dengan rumahnya yang ada di Mumbai, Gauri Khan dan Shah Rukh Khan membeli sebuah rumah di New Delhi dengan gaya minimalis. Rumahnya tersebut dipenuhi dengan warna cokelat kayu yang membuat suasana rumah semakin adem.

Topik Terkait