img_title
Foto : Harper's BAZAAR

IntipSeleb –  Baru-baru ini telah tersiar kabar terkait skandal Kris Wu atau juga dikenal dengan Wu Yi Fan. Anehnya, kabar yang beredar tersebut menyebutkan bahwa Kris Wu tidak bersalah. 

Bukan tulisan, kabar itu beredar dalam berupa video dari  Du Meizhu yang melaporkan Kris Wu sejak awal kasus pelecehan dan pemerkosaan di bawah umur. Dalam video tersebut, Du Meizhu menyebut bahwa Kris Wu tidak melalukan pemerkosaan di bawah umur. Yuk, simak selengkapnya terkait ungkapan Du Meizhu yang kembali terekspos.

Beredar lagi video suara Du Meizhu yang menyebut Kris Wu tidak melakukan pemerkosaan di bawah umur

Sepotong dari rekaman antara mantan pacar Kris Wu (Du Meizhu) dan temannya-temannya kembali beredar dan menghebohkan publik. Menurut rekaman yang bocor di jejaring sosial, Du Meizhu mengungkapkan kebenaran tentang skandal Kris Wu secara tidak sengaja.

Seperti video sebelumnya, kali ini pun terdapat dua teman Du Meizhu yakni Li En dan Liu Melli. Kedua orang tersebut adalah orang yang mempublikasikan rekaman ini. 

"Dia benar-benar tidak tidur dengan gadis di bawah umur. Lalu saya bilang, saya punya bukti yang kuat" kata Du Meizhu di video yang tengah beredar dilansir dari KBIzoom pada Kamis, 10 Maret 2022. 
"Aku mengenalnya, aku sangat mengenalnya" lanjutnya. 

Topik Terkait