img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari artis India yang kini sudah internasional, Priyanka Chopra. Ia ternyata disukai oleh aktor tampan Hollywood, Gerard Butler

Sangking jatuh cintanya, Gerard Butler sampai melamarnya dan mengajak Priyanka Chopra menikah. Namun, Priyanka justru menolaknya mentah-mentah. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Gerard Butler Jatuh Cinta sama Priyanka Chopra

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Tiba-tiba saja kabar tentang Priyanka Chopra membuat heboh para penggemarnya. Melansir Bollywoodshaadis, salah satu teman dekat Priyanka Chopra membeberkan hubungan temannya itu jauh sebelum menikah dengan Nick Jonas. 

Saat itu, Priyanka Chopra menghadiri sebuah acara pesta di Hollywood. Di pesta tersebut, ia bertemu dan berkenalan dengan aktor tampan Hollywood, Gerard Butler. Tak disangka, pertemuan pertamanya itu justru membuat Gerard Butler jatuh hati. Ia bahkan langsung mendekati Priyanka Chopra dan sesekali menggodanya. 

Menurut keterangan sumber, Gerard Butler bahkan tak enggan mengajak Priyanka Chopra menjadi istrinya dan kerap mengirimkan pesan ke artis India tersebut. Chat itu bertuliskan “menikahlah denganku”.

Topik Terkait