img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kareena Kapoor kedapatan ingin mengunjungi rumah sahabatnya, Malaika Arora yang sebelumnya mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Mumbai-Pune km 38. Istri Saif Ali Khan itu terlihat akan berangkat ke kediaman Malaika dari rumahnya. 

Namun, saat ingin pergi, mobil Kareena justru melindas kaki salah satu wartawan. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Malaika Arora Kecelakaan

instagram/malaikaaroraofficial
Foto : instagram/malaikaaroraofficial

Sebelumnya, kabar kurang menyenangkan datang dari artis cantik Bollywood, Malaika Arora. Ia mengalami kecelakaan mobil beruntun di jalan tol Mumbai-Pune km 38.

Melansir PinkVilla, Malaika Arora saat itu tengah berada di dalam mobilnya bersama sopir dan pengawalnya. Dari kecelakaan tersebut, mobil Malaika tabrakan dengan mobil di depannya hingga membuat kecelakaan beruntun.

Dikabarkan mobil Malaika berada di posisi tengah sehingga mobilnya terhimpit oleh mobil depan dan belakang. Aktris Bollywood pemeran film Chaiya Chaiya itu pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Apollo untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan.

“Tiga kendaraan saling bertabrakan dan ketiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Salah satu pengendara segera pergi setelah kecelakaan itu. Karena kejadian ini,  Malika mengalami cidera,” ucap salah satu polisi dikutip PinkVilla.

Beruntung, Malaika dikabarkan hanya mendapatkan luka ringan tetapi tetap diperiksa lebih lanjut tentang efek benturan yang ada di tubuhnya. Kini, Malaika Arora diketahui sudah diperbolehkan pulang dan menjalani perawatan intensif di rumahnya. 

“Malaika dalam kondisi baik dan sedang memulihkan diri di rumah sekarang," tulis Amrita, adik Malaika dikutip dari ETimes, 4 April 2022.

Mobil Kareena Kapoor Melindas Kaki Wartawan

instagram/viralbhayani
Foto : instagram/viralbhayani

Di sisi lain, Kareena Kapoor diketahui ingin mengunjungi Malaika Arora pada Senin, 4 April 2022 kemarin. Para wartawan sudah menunggu di depan kediaman istri Saif Ali Khan tersebut. 

Namun saat Kareena Kapoor keluar dari rumahnya, tiba-tiba saja salah satu wartawan berteriak. Ia berteriak kesakitan sebab mobil Kareena melindas kakinya. 

“Aduh, kakiku, kakiku,” teriak salah satu wartawan dikutip dari News 18.
“Mundurkan mobilnyaa,” teriak Kareena Kapoor sambil mengarahkan sopirnya untuk memundurkan mobilnya.

Video tersebut pun viral. Berbagai respons pro dan kontra pun memenuhi kolom komentar yang menyebut bahwa kejadian itu risiko wartawan tetapi ada yang menyebut bahwa Kareena terlihat emosi dan tak peduli. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait