X
  • Kobe Bryant

IntipSeleb – Kobe Bryant meninggal dunia secara mendadak pada Minggu pagi, 26 Januari 2020 sekitar pukul 10 waktu setempat. Kobe bersama putri keduanya, Gianna Maria menjadi korban kecelakaan helikopter yang terjadi di Calabasas, California.

Dilaporkan sembilan orang penumpang helikopter tersebut termasuk Kobe Bryant dan Gianna Maria tidak ada yang selamat. Kecelakaan ini diduga terjadi karena helikopter menabrak lereng bukit di tengah kondisi berkabut.

Duka kepergiaan Kobe dan Gianna ini tidak hanya dirasakan keluarga, tapi juga rekan serta para penggemarnya di seluruh dunia. Seprerti sejumlah selebriti Bollywood  ini. Mereka ikut berduka tas meninggalnya mantan pebasket LA Lakers ini.

Baca juga: Justin Bieber hingga Barack Obama Berduka atas Kematian Kobe Bryant

Tidak sedikit dari mereka yang terkejut dan tidak percaya mendengar kabar kepergiaan Kobe Bryant. Seperti apa ucapan duka dari selebriti Bollywood itu? Simak artikel berikut.

Ranveer Singh

Kobe Bryant

Suami Deepika Padukone ini memberikan ungkapan duka cita lewat postingan di Instagramnya. Ranveer membagikan foto saat Kobe Bryant tengah berlaga dan hendak memasukkan bola basket di tangannya ke dalam ring.

"#rip #kobe Mamba Forever," tulis Ranveer Singh singkat di keterangannya, Senin, 27 Januari 2020.

Arjun Kapoor

Kobe Bryant

Senada dengan Ranveer Singh, Arjun Kapoor juga mengucapkan bela sungkawa dengan membagikan foto Kobe Bryant yang memegang bola dan memakai baju basket di Instagramnya. 

"Hidup itu berubah-ubah, semua itu akhirnya terasa sia-sia. R.I.P @kobebryant #blackmamba #24," kata Arjun Kapoor.

Preity Zinta

Kobe Bryant

Aktris cantik ini tidak mau ketinggalan. Preity juga ikut memberi ucapan duka cita dengan membagikan foto Kobe Bryant dengan senyum manisnya lewat Instagram. Preity Zinta tak lupa memanjatkan doa untuk keluarga para korban.

"R.I.P Kobe, putri kecilnya & semua orang yang kehilangan nyawa di helikopter itu. Doa saya yang tulus untuk semua keluarga yang berduka #Gonetoosoon #RIP #Legend," tulis Preity Zinta.

Lara Dutta

Kobe Bryant

Lara begitu terkejut dengan kabar kepergiaan Kobe Bryant. Melalui Instagramnya, Lara Dutta menyampaikan duka cita dengan membagikan potret kebersamaannya dengan Kobe Bryant. Lara pun mengenang sosok Kobe yang lucu dan hangat.

"Memilukan saat bangun dengan berita seperti ini. Dia tidak tahu siapa aktris bollywood yang mencintai bola basket ini, tetapi dia hangat, dia lucu dan inklusif. #RIPKobe #RIPGianna #nbalegend," kata Lara Dutta.

Akshay Kumar

Kobe Bryant

Di Instagramnya, Akshay memajang foto Kobe Bryant dengan putrinya, Gianna. Mengiringi unggahannya, Akshay Kumar mengaku tak bisa berkata-kata mengetahui kabar kepergiaan atlet yang sudah 20 tahun berkarir ini.

"Speechless. Dunia telah kehilangan atlet basket legendaris 'Black Mamba', Kobe Bryant dan putrinya Gianna yang secara tragis kehilangan nyawa dalam kecelakaan pesawat dalam perjalanan untuk melatih tim putrinya di California. Hatiku untuk keluarga mereka. Apa yang telah kamu lakukan mempengaruhi begitu banyak anak, termasuk keponakan saya yang terinspirasi untuk bermain basket setiap harinya di masa kecil karena kamu. Semoga kalian berdua saling menghibur di surga," tulis Akshay Kumar.

Abhishek Bachchan

Sementara itu, Abhishek mengungkapkan rasa keterkejutannya lewat cuitan di media sosial, Twitter miliknya, Senin, 27 Januari 2020. Suami Aishwarya Rai ini sempat tidak percaya dengan kematian Kobe Bryant tersebut. Meski begitu, dia memberikan doa untuk keluarga Kobe.

"Tidakkkk! Kaget mengetahui tentang Kobe! Dia adalah salah satu inspirasi terhebat. Benar-benar patah hati. RIP. Semoga diberi kekuatan untuk keluarganya. #KobeBryant tidak percaya," tulis Abhishek Bachchan.

Baca juga: Fakta Kematian Kobe Bryant, Kronologi dan Pesan Terakhir Jadi Sorotan