X

IntipSeleb – China menghadirkan serial drama terbarunya berjudul Eternal Love of Dream atau Cinta Abadi Seindah Mimpi yang sedang tayang di WeTV. Drama ini tengah jadi perbincangan masyarakatnya karena pencapaian luar biasa yang diraih.

Di hari pertama penayangannya, 22 Januari 2020 lalu, drama yang juga dikenal dengan judul The Pillow Book ini mencetak rekor dengan ditonton lebih dari 190 juta kali.

Tampaknya ini tidak lepas dari pengaruh bintang utamanya, Dilraba Dilmurat. Dalam drama berdurasi 45 menit itu, aktris Uyghur ini dipasangkan dengan aktor Vengo Gao, yang tidak kalah berbakatnya seperti Dilraba. Bikin penasaran kan? 

Drama Eternal Love of Dream ini patut kamu masukan dalam daftar watchlist kamu nih guys! Penasaran seperti apa sinopsis drama satu ini beserta para aktor dan aktris yang membintanginya? Scroll artikelnya yuk!

Sinopsis drama Eternal Love of Dream

Sumber foto: My Drama List

Drama dengan total 56 episode ini bercerita tentang cinta abadi dan obsesi ratu dari Qing Qiu, Feng Jiu dengan dewa kuno kerajaan surgawi, Dong Hua. Feng sudah jatuh cinta pada Dong selama 2 ribu tahun setelah diselamatkan dari serangan binatang buas saat berlatih di hutan.

Pertemuan dengan Dong Hua itu begitu berkesan di hati Feng Jiu. Dia pun bersedia membantu Dong Hua dalam pertempuran untuk membayar hutangnya. Saat itulah, dia menyadari kalau perasaannya telah berkembang menjadi cinta. Tetapi, Dong Hua adalah dewa yang telah melupakan arti cinta.

Demi melindungi Feng Jiu, Dong Hua mengirimnya ke dunia manusia yang mengakibatkan kematian seorang temannya. Feng Jiu pun diminta untuk mencari cara untuk menghidupkan orang itu kembali. Dong Hua pun menemukan cara untuk menyelamatkan Feng Jiu dan menyadari bahwa dia sudah membalas cintanya Feng Jiu. Tetapi, rintangan lain melintasi jalan mereka.

Sekuel spin-off dari drama sebelumnya

Sumber foto: My Drama List

Dilansir dari Jaynestars, 27 Januari 2020, drama Eternal Love of Dream ini adalah sekuel spin-off dari drama The Eternal Love sebelumnya yang dibintangi Yang Mi dan Mark Chao di tahun 2017 lalu. Cerita dari drama ini akan berfokus pada kisah cinta Bai Feng Jiu dan Dong Hua.

Proses syuting drama Eternal Love of Dream ternyata telah dilakukan sejak 2018 lalu. Namun serial ini mengalami serangkaian penundaan sebelum akhirnya disetujui untuk tayang di bulan ini.

Drama ini awalnya dijadwalkan tayang pada 2019 lalu, namun menurut laporan seri ini dianggap tidak cocok untuk disiarkan setelah aturan baru yang ditempatkan pada acara televisi China oleh National Radio and Television Administration.

Gimana kalian penasaran enggak dengan kisah cinta Vengo Gao dan Dilraba Dilmurat di drama Eternal Love of Dream ini? Saat ini Cinta Abadi Seindah Mimpi dapat ditonton lewat aplikasi streaming WeTV lho.

Baca juga: Sinopsis About is Love, Penyakit Membawa Presdir Kaya pada Cintanya