img_title
Foto : Trailer

IntipSeleb – Kavich Neang sedang berbangga hati karena salah satu filmnya yaitu White Building mewakili Kamboja dalam ajang Academy Awards atau Oscar 2022. Ia menceritakan filmnya ini sangat personal untuk dirinya. 

Kavich juga merasa sangat senang karena filmnya bisa dikenal luas oleh masyarakat dunia. Seperti apa cerita dari Kavich Neang soal film White Building garapannya itu? Berikut ini artikelnya. 

Film Personal

KlikFilm
Foto : KlikFilm

Kavich Neang sutradara film White Building berbincang bersama dengan Ifa Ifansyah terkait filmnya itu. Kavich mengungkapkan jika film White Building sangat berarti untuknya.

"Film ini personal sekali bagi saya. Saya pernah tinggal di sana dan kemudian meninggalkan bangunan itu di tahun 90-an. Sebuah gedung bisa punya cerita sendiri, bagaimana orang menjalankan hidupnya di gedung itu," kata Kavich Neang dalam bincang-bincang di platform KlikFilm

Dalam pembuatan film, Kavich Neang mengaku sangat terpengaruh dengan film Kamboja. Untuk itu, ia menyajikan film White Building ini untuk memberikan pilihan kepada para penonton. 

Topik Terkait