X

IntipSeleb – Abhishek Bachchan dikenal sebagai salah satu aktor sopan di industri Bollywood. Tapi dibalik sikap mulianya itu, suami Aishwarya Rai ini juga dikenal keras kepala dan tegas terutama pada keputusannya. Dibalik hal itu, Abhishek juga kerap menuai kontroversi menghebohkan. Kebanyakan kontroversi yang dilakukannya berkaitan dengan wanita. Apa saja kontroversi Abhishek Bachchan itu? Berikut daftarnya.

Batal nikah

Sumber foto: Bollywoodshaadis

Putra aktor legendaris Amitabh Bachchan ini pernah batal menikah dengan kakak dari Kareena Kapoor, Karisma Kapoor. Padahal, keduanya telah melangsungkan pertunangan pada Oktober 2002, tepat di hari ulang tahun Amitabh Bachchan.

Tapi pada Februari 2003, muncul kabar pertunangan tersebut dibatalkan. Ada yang menyebut ibu Karisma, Babita yang menjadi alasan di balik perpisahan mereka. Tapi ada juga yang mengatakan kalau Karisma tidak senang dengan keluarga Bachchan. Sayangnya, hingga saat ini keduanya tak mengungkap alasan pasti yang menyebabkan perpisahan ini.

Baca juga: 9 Artis India Tunangan Tapi Batal Nikah, Abhishek dan Karisma Kapoor

Gosip pacaran dengan Rani Mukerji

Sumber foto: The Times of India

Setelah kabar putus itu, Abhishek digosipkan pacaran dengan aktris Rani Mukerji. Kedekatan mereka sendiri bermula saat dipasangkan dalam film berjudul Bunty Aur Babli yang dirilis pada 2005 silam.

Kedekatan dalam film itu pun kabarnya terbawa ke dunia nyata dan mereka memutuskan untuk pacaran. Sayangnya, keduanya tidak pernah mengumumkan secara jelas hubungan mereka ke publik. Tapi disebut-sebut, ibu Abhishek, Jaya Bachchan tidak suka dengan hubungan putranya dengan Rani, dan hal itu yang menjadi alasan mereka putus.

Hubungan dengan Dipannita Sharma

Sumber foto: Bollybytes

Abhishek juga pernah tersandung kabar pacaran dengan aktris yang juga model, Dipannita Sharma. Keduanya disebut berpacaran selama 10 bulan. Tapi Abhishek Bachchan menyembunyikan hubungannya dengan Dipannita dari media. Dia tidak pernah mau menjawab pertanyaan wartawan tentang Dipannita. Putusnya hubungan mereka pun karena Abhishek tengah mendekati Aishwarya Rai.

Pilih tamu undangan

Sumber foto: Bollywoodlife

Abhishek Bachchan akhirnya memantapkan hatinya pada Aishwarya Rai setelah terlibat dengannya dalam film Guru, 2007 silam. Belum satu tahun pacaran, keduanya melangsungkan pernikahan mewah pada 20 April 2007. Kabarnya, pernikahan mereka menghabiskan dana mencapai Rp12 miliar.

Tapi pesta pernikahan itu diterpa isu tidak sedap yang mengatakan kalau keduanya mempelai memilih-milih tamu undangan. Pasalnya, sejumlah artis ternama seperti Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra, Vidya Balan sampai Sanjay Leela Bansali tidak masuk dalam daftar tamu undangan.

Yang lebih mengejutkan lagi, Abhishek Bachchan juga tidak mengundangan Hrithik Roshan lantaran Hrithik pernah melakukan adegan ciuman dengan Aishwarya Rai dalam film Dhoom 2.

Heboh wanita ingin bunuh diri

Sumber foto: India Today

Di tengah kebahagiaan pernikahannya, ada seorang model bernama Jhanvi Kapoor yang mengklaim kalau dia adalah istri Abhishek Bachchan. Dia mengaku hubungan mereka bermula saat Abhishek syuting film Dus Bahane, dimana dia sebagai penari latarnya. Jhanvi juga mengatakan kalau mereka sudah berhubungan selama satu tahun.

Jhanvi Kapoor bahkan bertindak nekat dengan melakukan upaya bunuh diri di luar lokasi pesta pernikahan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan. Tapi dia berhasil diselamatkan. Semua tuduhan Jhanvi Kapoor pun ditolak dan dia dianggap melakukan penipuan.

Baca juga: 5 Kontroversi Salman Khan, KDRT ke Aishwarya Rai Sampai Tabrak Lari