img_title
Foto : Instagram/viralbhayani

IntipSeleb Asia – Dunia hiburan India dihebohkan dengan pernyataan seorang ahli jodoh di India bernama Sima Taparia. ia menyinggung pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra dan secara gamblang menyebut keduanya pasangan yang tak cocok.

Bukan tanpa sebab, Sima memiliki alasan tersendiri mengapa Nick Jonas dan Priyanka Chopra tidak cocok. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya yuk!

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tidak Cocok

ndtv
Foto : ndtv

Seorang ahli jodoh Sima Taparia baru saja merilis acaranya season 2 berjudul Indian Matchmaking. Dalam acara season 2 nya itu, sepasang wanita meminta saran kepada Sima terhadap lelaki yang ia sukai itu.

Lelaki itu bernama Vishal yang diketahui lebih muda dari Nadia. Namun, Sima menilai bahwa keduanya adalah pasangan yang cocok.

“Dua-tiga tahun oke, tetapi tujuh tahun lebih muda ... Maksudku, mereka tidak akan ... karena mereka akan memiliki perbedaan. Kedewasaan sangat penting. Anda lebih dewasa karena Anda tujuh tahun penatua. Jadi kupikir kita akan menjatuhkan Vishal,” kata Sima dikutip dari Hindustan Times.

Topik Terkait