img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb AsiaJacqueline Fernandez sebelumnya menuai kontroversi yang membuat heboh dunia hiburan Bollywood. Sebab, ia memamerkan hasil ‘cupang’ dari kekasih gelapnya yakni Sukesh Chandrashekar.

Namun diketahui, Sukesh Chandrashekar terlibat kasus pencucian uang dengan nominal yang fantastis. Hal ini membawa Jacqueline Fernandez ikut terbawa dalam kasus. Selang beberapa lama kemudian, aktris cantik India ini ditetapkan jadi tersangka.

Pamer Cupang

pinkvilla
Foto : pinkvilla

Sebelumnya, Jacqueline Fernandez mengunggah potret dirinya bersama kekasih gelapnya, Sukesh Chandrashekar di akun media sosial Instagram. Keduanya tampak berfoto mesra dan mengumbar keromantisan mereka berdua.

Namun dengan cepat, publik kemudian menyorot bekas cupang yang ada di leher Jacqueline Fernandez. Sontak saja, warganet merasa tidak nyaman dengan bekas cupangan yang terlihat jelas di leher aktris cantik itu.

Bahkan, mereka kerap menyindir sikap Jacqueline Fernandez yang sangat berbanding terbalik dengan kekasihnya itu. Warganet menyinggung kesukaan Jacqueline yang memutuskan untuk menjalin hubungan terlarang dengan Sukesh Chandrashekar hanya demi uang.

Topik Terkait