IntipSeleb – Kamu penggemar drama Thailand? Kalau begitu jangan sampai melewatkan yang satu ini. Ada berbagai drama menarik dari negeri Gajah Putih yang akan tayang di bulan Agustus hingga awal September 2019.

Salah satunya ada drama yang dibintangi Baifern Pimchanock, yang terkenal lewat film Little Thing Called Love bareng Mario Maurer pada 2010. Yuk intip daftar drama Thailand terbaru yang berhasil dirangkum tim IntipSeleb

Mahatsajan Ruk Karm Gradat

Sumber foto: Sanook

Atau My Dear Warrior, merupakan drama yang akan tayang perdana pada 9 September 2019 pukul 20.15 setiap Senin dan Selasa. Drama ini menurut akun Instagram resmi Halo Entertainment dibintangi oleh Baifern Pimchanok, Aob Nithi, Kao Jirayu, Nok Sinjai dan masih banyak lainnya. Hingga kini belum diketahui pasti alur cerita drama ini, tapi kalau dilihat dari poster resminya kelihat ini drama fantasi. Penasaran?

Jao Ying Met Sai

Sumber foto: Drama Wiki

Dibintangi Dan Worrawech, March Chutavuth dan Baifern Pimchanok, drama romantis yang juga dikenal sebagai The Grain of Sand Princess ini akan tayang mulai 24 Agustus 2019 setiap hari Sabtu dan Minggu dan mengisi slot tayang pukul 21.25. Kalau kamu ingat, March Chutavuth merupakan aktor yang juga membintangi Hormones The Series, lho.

Rerk Sanghan

Sumber foto: Viviphim

Sean Jindachot dan Milly Camilla akan membintangi drama yang rencananya tayang mulai 26 Agustus 2019. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.10. Rerk Sanghan juga dikenal dengan judul Auspicious Murder. Diadaptasi dari sebuah novel, drama ini berkisah tentang seorang peramal tampan bernama Krating yang bisa meramalkan sesuatu sebelum terjadi, seperti bunuh diri, dan kecelakaan.

Karena ketampanan yang dimiliki itu, banyak gadis yang jatuh cinta padanya, jadi mereka tidak hanya menemui Krating untuk mencari peruntungan. Suatu hari dia bertemu Run, seorang gadis manis yang ternyata adalah belahan jiwanya. Dia coba memenangkan hati gadis itu tapi dia kemudian menemukan bahwa gadis itu terpilih untuk mati dengan cara dibunuh, dan dia berjuang untuk melindungi wanita yang dia cintai. 

Roy Arkart

Sumber: www.mydramalist.com

Tayang mulai tanggal 22 Agustus 2019, drama yang dibintangi oleh Thana Suttikamol, ThisaVaritthisa, Mai Nonthapun Jakunta, dan Rapanich Arnus ini belum diketahui alur cerita pastinya, namun secara singkat digambarkan tentang kisah mantan pasangan kekasih yang bertemu lagi karena kasus pembunuhan. Drama bergenre misteri dan romansa ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

The Effect

Sumber: www.mydramalist.com

Shin adalah mahasiswa tingkat pertama yang dianggap sebagai orang asing. Dan karena sikap canggungnya, dia menjadi kenal dengan Keng, mahasiswa tingkat empat. Keduanya menjadi teman dekat tapi rumor buruk mengenai keduanya terus menyebar dan menjadi suram. Drama bergenre drama psikologi, romansa ini diangkat dari novel dan dibintangi oleh James Prapatthorn sebagai Shin, Oat Chakrit Boonshing sebagai Keng. The Effect series tayang bulan September tapi tanggalnya belum diketahui pasti.