img_title
Foto : Pinkvilla

IntipSeleb AsiaJacqueline Fernandez kembali menuai kehebohan ketika memberikan pernyataannya tentang kekasih gelapnya. Sukesh Chandrashekhar dalam kasus pemerasan sebanyak 200 crore atau sekitar Rp2 miliar.

Secara gamblang ia mengatakan ingin menikahi Sukesh dan menyebutnya sebagai pria idaman. Padahal Sukesh sudah memiliki istri sah. Seperti apa pernyataannya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Mau Nikahi Sukesh

pinkvilla
Foto : pinkvilla

Jacqueline Fernandez ditetapkan sebagai tersangka dan dinyatakan terlibat dalam kasus pencurian dan pemerasan yang dilakukan pengusaha Sukesh Chandrashekhar. Pengusaha itu mengambil uang sebesar 200 crore atau sekitar Rp2 miliar.

Melansir Free Press Journal, Jacqueline Fernandez diperiksa selama 8 jam terkait kasus kekasih gelapnya itu. Dalam pemeriksaan tersebut, artis India seksi itu ketahuan menerima hadiah mahal berupa rumah, mobil, dan juga hewan peliharaan dari uang pemerasan tersebut.

Pemberian itulah yang membuat Jacqueline Fernandez gelap mata. Ia bahkan sangat yakin dan terpengaruh oleh Sukesh Chandrashekhar sehingga ia menyebutnya sebagai 'pria impian' dan berpikir untuk menikahinya.

Topik Terkait