img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Xiao Zhan perlahan mulai bangkit usai tersandung skandal ulah penggemarnya. Seperti diketahui, penggemar Xiao beberapa waktu lalu melaporkan sebuah situs yang mempublikasikan cerita tentang hubungan sesama jenis yang memakai nama Xiao Zhan dan Wang Yibo.

Alhasil, situs tersebut kini telah diblokir. Hal ini pun memicu kemarahan publik dan mereka melakukan upaya boikot produk yang memakai Xiao Zhan sebagai brand ambassador.

Hal ini membuat karir Xiao Zhan terancam. Dia pun semakin terpuruk setelah kematian kakek dari pihak ibunya belum lama ini, seperti yang dikutip dari 38jijie, 1 April 2020. Tapi sekarang, karier aktor 28 tahun itu mulai pulih, seiring dengan pulihnya industri hiburan China setelah pandemi corona yang begitu tidak terkendali.

Fans Xiao Zhan Lakukan Amal

Xiao Zhan

Baru-baru ini, penggemar Xiao Zhan melakukan kegiatan amal dengan bantuan agensi sang idola. Tidak hanya itu, member grup X NINE ini juga dikabarkan telah kembali melakukan syuting.

Kabar ini mencuat dari bocoran foto dari drama The Wolf yang dibintanginya dengan Li Qin yang tersebar di media sosial. Ada pula seseorang yang membocorkan foto Xiao Zhan saat melakukan pemotretan dengan majalah Baazar, pada 27 Maret lalu.

Topik Terkait