• Love Cuisine

IntipSeleb – Kamu suka kuliner dan juga hobi nonton serial drama? Jangan sedih, kamu bisa menikmati dua hobi kamu itu sekaligus.

Berikut ini IntipSeleb merekomendasikan 4 serial drama China yang mengangkat bidang kuliner. Bukan cuma diperankan oleh aktor ganteng tapi juga menyoroti makanan yang terlihat lezat banget. 

Love Myself or You

Drama satu ini dibintangi oleh aktor ganteng Taiwan, Jasper Liu yang belum lama syuting reality show di Indonesia bareng Lee Seung Gi. Love Myself or You bercerita tentang Du Kai Qi (Puff Guo), seorang koki mandiri yang bekerja di restoran Perancis, Figaro Cuisine. Suatu hari ia bertemu dengan Fu Zi Jie (Jasper Liu) yang tiba-tiba menjadi pekerja di restoran tersebut. Du Kai Qi menjadikan Zi Jie sebagai anak magang, tanpa tahu kalau sebenarnya cowok tersebut anak dari pemilik restoran.

Sumber foto: Hotpot TV

Pengambilan gambar makanan di film Love Myself or You:

Sumber foto: Hotpot TV

Love Cuisine

Sumber foto: Hotpot TV

Han Jie (Lego Lee) merupakan koki terkenal yang menjalankan restoran di Eropa. Dia kembali ke Taiwan untuk menjadi pengajar di sekolah kulinari di Si Ping High School untuk memenuhi janjinya kepada teman lama. Han Jie bertemu dengan pengajar lain bernama Fang Xiao Rou (Allison Lin) dan langsung terlibat dalam persaingan.

Pengambilan gambar makanan di film Love Cuisine:

Sumber foto: Hotpot TV

Chinese Restaurant 2

Sumber foto: Hotpot TV

Chinese Restaurant 2 dibintangi oleh Vicki Zhao, Alec Su, Shu Qi, Karry Wang, dan Congo Pax. Variety show ini mengumpulkan lima bintang China tersebut dalam misi 20 hari menjalankan sebuah restoran makanan China yang sukses di Colmar, Perancis. Bisakah mereka menghadapi perbedaan budaya dan membuat penikmat makanan dunia tertarik pada makanan China?

Pengambilan gambar makanan di film Chinese Restaurant 2:

Sumber foto: Hotpot TV

The Perfect Match

Sumber foto: Hotpot TV

Ting En (Chris Wu) merupakan koki sukses yang restorannya menjadi tujuan pecinta kuliner dari seluruh dunia. Saat membaca komentar netizen yang mengaku tidak mampu membeli makanan di restorannya yang mewah, Ting En langsung merasa penasaran. Apalagi, makanannya dibandingkan dengan sebuah restoran di pasar malam ymilik seorang gadis ang diperankan oleh Ivy Shao. Ting En langsung mendatangi restoran itu dan menunjukan kulitas profesional yang dimilikinya. Kira-kira hasil masakan siapa yang lebih disukai? 

Pengambilan gambar makanan di film The Perfect Match:

Sumber foto: Hotpot TV