• Drama China

IntipSeleb – Setiap drama memiliki karakter protagonis dan antagonis. Pemeran antagonis biasanya jadi sosok yang menyebalkan dan jadi musuh bersama. Namun berbeda dengan peran lima selebriti China ini.

Meski telah dengan apik memerankan karakter antagonis, karakter mereka justru membuat penonton jatuh hati. Bukan karena penampilan, melainkan karena karakter tersebut memiliki kisah menyedihkan dan patut dikasihani. Dilansir Hotpot TV, berikut kelima karakter tersebut. 

Xue Yang - The Untamed

Sumber: Hotpot Tv

Dalam alur ceritanya, Xue Yang yang diperankan Wang Haoxuan ini berbohong pada Xiao Xing Chen, membuat Chen membunuh sahabatnya Song Lan. Xue Yang bisa tertawa atas keberhasilan rencananya itu, tapi kisah dibalik Xue Yang membuat penonton justru mengasihinya. 

Tak memiliki orang tua, hanya merasakan kehangatan ketika bersama Xiao Xing Chen. Dia hanya membutuhkan Xiao Xing Chen untuk memberinya permen setiap hari, tapi akhirnya dia tetap tidak bisa mendapatkan cintanya. Bahkan hingga napas terakhir, dia masih menggenggam permen di tangan, dan itu membuat penonton menangis. 

Yuan Chun - Princess Agents

Sumber: Hotpot Tv

Putri Yuan Chun menyerahkan segalanya untuk orang yang dia cintai, Yan Xun. Namun Yan Xun justru menggunakannya sebagai alat untuk balas dendam. Hingga air mata dari karakter yang diperankan Li Qin ini sekalipun tetap tidak bisa ditukar dengan kehangatan dari Yan Xun. Dia bahkan dipaksa oleh pasukan Yan Xun, hingga akhirnya mengubah dia menjadi orang yang penuh kebencian. 

Xian Fei- The Story of Yanxi Palace

Sumber foto: Hotpot Tv

Permaisuri Hoifa-Nara yang diperankan Charmaine Sheh awalnya mencintai raja sepenuh hati. Namun, aturan terselubung harem memaksanya untuk memahami fakta yang kejam bahwa hanya wanita yang licik dan jahat yang akan selamat di istana. Dia memanfaatkan semua orang yang telah menyakiti keluarganya. Akhirnya dia menjadi ratu dan memenangkan semua kompetisi di antara semua selir. Tapi fakta lainnya, dia tidak bisa memenangkan hati raja, dan pada akhirnya dia kalah pada dirinya sendiri. 

Yue Qi Luo- Wu Xin The Monster Killer

Sumber foto: Hotpot Tv

Drama yang wajib ditonton ini membuat penonton justru jatuh hati pada sosok Yue Qi Luo yang diperankan Chen Yao, seorang pembunuh yang jatuh hati pada pandangan pertama dengan Wu Xin. Dia tidak menyadari kalau rekannya, Zhang Xian Zhong jatuh hati juga padanya. 

Yue Qi Luo merupakan kombinasi rumit antara watak jahat dan murni, membuat penggemar sulit membencinya. Dimana pada akhirnya, kematian Zhang Xian Zhong menyadarkan Yue Qi Luo. Mencintai adalah kebahagiaan. 

Zheng Er- Prince of Lan Ling

Sumber foto: Hotpot TV

Dimanfaatkan sebagai alat membuatnya menyadari bahwa jika ingin bertahan di dunia yang jahat, orang harus menjadi jahat. Sosoknya sangat jahat dalam drama, tapi pada akhirnya orang tidak bisa membencinya. Karakter yang diperankan oleh Nikita Mao ini pernah menjadi seorang gadis yang murni, dan cintanya pada pangeran Lan Ling benar-benar nyata.