img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ma Yili, namanya mendadak jadi sorotan setelah dia dikabarkan berpacaran dengan brondong yang usianya 17 tahun lebih muda darinya. Pria itu tidak lain adalah aktor yang pernah menjadi lawan mainnya, yakni Wu Haochen. Gosip ini mencuat setelah media melihat keduanya bermesraan. Berikut ulasannya.

Ma Yili Digosipkan Pacari Brondong

Ma Yili dan Vengo Gao (Sumber foto: Layar Hijau)

Ma Yili kini berstatus single setelah pernikahannya dengan mantan suaminya, Wen Zhang yang dibangun sejak 2008 berakhir di perceraian pada 2019 lalu. Pasangan itu berpisah usai Wen Zhang kepergok berselingkuh dengan aktris, Yao Di.

Ada pula kabar yang menyebut kalau perceraian Ma Yili dan Wen Zhang disebabkan oleh aktor, Vengo Gao. Pasalnya, aktris 43 tahun ini pernah santer digosipkan berpacaran dengan lawan main Dilraba Dilmurat itu di drama Eternal Love of Dream.

Kabar ini pun memicu kemarahan netizen karena aktris kelahiran 1976 ini baru saja bercerai. Tapi gosip tersebut langsung dibantah pihak manajemen Ma Yili. Mereka memastikan Yili dan aktor 37 itu tidak menjalin hubungan spesial.

Topik Terkait