img_title
Foto : Instagram/@maanayata

IntipSeleb – Sanjay Dutt menghebohkan dunia hiburan usai didiagnosis kanker paru-paru stadium empat. Banyak publik yang khawatir, istri Sanjay yakni Maanayata Dutt merilis pernyataan pilu tentang kondisi keluarganya.

Bintang film Sanju itu akan diterbangkan ke Amerika Serikat untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih baik. Pihak keluarga juga meyakini bahwa Sanjay akan segera pulih dan kembali ke dunia hiburan. Yuk simak pernyataan Maanayata Dutt!

Baca Juga: Dikira Corona, Sanjay Dutt Ternyata Idap Kanker Stadium 4

Istri Sanjay Buka Suara


Sumber foto: indiatoday.com

Kabar duka datang dari Sanjay Dutt yang harus mengidap kanker paru di usia 61 tahun. Sempat dikira terpapar virus corona (COVID-19) karena mengalami gejala sesak napas, Sanjay akhirnya dipulangkan dari rumah sakit Lilavati Mumbai pada Senin, 10 Agustus 2020 usai sehari dirawat. Maanayata Dutt akhirnya buka suara soal kondisi sang suami saat ini.

“Aku berterima kasih kepada semua orang yang telah mengungkapkan harapan baik mereka untuk kesembuhan Sanju. Kami membutuhkan semua kekuatan dan doa untuk mengatasi fase ini. Ada banyak hal yang telah dialami keluarga dalam beberapa tahun terakhir, tetapi aku yakin ini juga akan berlalu,” kata Maanayata dilansir IntipSeleb dari Times of India pada Rabu, 12 Agustus 2020.

Topik Terkait