img_title
Foto : ANTV

Kulon Progo – Penonton setia Hai Albelaa khususnya penggemar aktor tampan Shaheer Sheikh, bersiaplah untuk menyambut kedatangannya di Indonesia.

Shaheer Sheikh akan hadir meramaikan rangkaian Festival ANTV Rame di Kulon Progo, D.I. Yogyakarta. Blusukan ke Pasar Wates menjadi TPS (Tempat Pertemuan Shaheer) pertama dalam acara Grebeg Pasar pada tanggal 27 Oktober 2023 mulai pukul 06.00 WIB.

Yuk, warga Kulon Progo dan sekitarnya, bawa keluarga dan sanak saudara untuk meramaikan Grebeg Pasar sekaligus melihat langsung wajah rupawan Shaheer.

Tetapi sebelum itu, simak dahulu kisah yang terjadi dalam serial Hai Albelaa sebagai persiapan untuk bertemu Shaheer. Kehadiran Dadimausi di kediaman Choudhary menimbulkan petaka baru yang cukup meresahkan.

Terlebih dengan adanya peraturan-peraturan otoriter yang ditetapkan oleh Dadimausi telah membuat kehidupan keluarga Choudhary sengsara. Akankah keluarga Choudhary mampu memberi perlawanan kepada Dadimausi? Berikut sinopsis Serial India Hai Albelaa episode Jumat, 27 Oktober 2023 pukul 13.30 WIB untuk pemirsa.

Sinopsis Hai Albelaa

Instagram/@antv_seriesindia
Foto : Instagram/@antv_seriesindia
Topik Terkait