X

IntipSeleb – Merasa kehilangan drama-drama seru yang tayang September lalu atau masih ongoing hingga awal bulan Oktober, santai, karena masih ada sederet drama China seru lainnya yang sudah mengantre di bulan Oktober ini, bahkan beberapa sudah dimulai tayang pada akhir bulan September. Dari kisah romantis hingga unik, berikut ini rekomendasi drama China terbaru yang akan segera tayang di bulan Oktober pilihan Intip Seleb

Standing in the Time​

Xing Zhaolin

Terpikat ketampanan Xing Zhao lin dalam drama Lucky's First Love, Xing akan kembali lewat drama berjudul You Are My Destiny bersama artis An Yuexi. An dan Xing sebelumnya juga pernah bekerja sama dalam beberapa judul drama, salah satunya Eternal Love. Drama ini sendiri kabarnya akan tayang tanggal 2 Oktober ini, namun hingga saat ini belum diketahui dengan pasti sinopsis cerita dari drama You Are My Destiny

My Girlfriend

sumber: Soompi

Drama dengan bintang utama adalah aktor tampan Timmy Xu sebagai Chi Xin dan Qiao Xin sebagai Ding Xiao Rou ini menceritakan tentang seorang gadis berusia 17 tahun bernama Ding Xiao Rou yang menerima kutukan karena kesalahpahaman. Kutukan itu berupa gagalnya hubungan romantis yang dia jalani dari satu ke lainnya, hingga akhirnya bertemu Chi Xin. Drama ini dibuat tanpa kesempatan untuk minum dan konsumsi cemilan. 

Ten Years Late

sumber: Chinese Drama

Dibintangi artis cantik Bextiyar Gulnezer atau juga dikenal dengan nama Guli Nazha, drama yang sudah mulai tayang tanggal 19 September lalu ini menceritakan tentang enam individu muda dengan latar belakang berbeda dan penampilan yang juga berbeda yang bekerja keras untuk bertahan hidup di kota besar. 

Jin Ran yang diperankan Shawn Dou melepaskan kesempatan dengan bayaran tinggi di luar negeri demi cinta dan mimpinya. Dia memilih mengambil posisi sebagai Chief Operating Officer dari perusahaan wisata dan bertemu lagi dengan cinta pertamanya, Yuan Lai (Bextiyar Gulnezer), dimana dia merasa mendapat kesempatan untuk mengejar lagi cinta pertamanya. Drama ini juga dibuat versi remake oleh Taiwan dan Jepang dengan judul Tomorrow untuk versi Taiwan dan Asunaro Hakusho untuk versi Jepang. 

Lucky's First Love (The World Owes Me A First Love)

sumber: DramaPanda

Masih belum terlambat untuk mengikuti drama yang baru dimulai tanggal 25 September ini. Dibintangi Bai Lu sebagai Xing Yun dan Xing Zhao Lin sebagai Xia Ke, drama ini mendapat ulasan cukup baik. Mengangkat kisah cinta pertama dan romansa dari sudut pandang tiga pasangan kekasih di tempat kerja. 

Lantaran makna keberuntungan di balik namanya, Xing Yun akhirnya direkrut oleh Xia Ke untuk bekerja di perusahaan game miliknya. Xia Ke sebenarnya merupakan anak dari keluarga kaya raya, hanya saja dia tidak mau melanjutkan usaha keluarga dan memilih menjadi pengusaha atas usahanya sendiri.