• Selena Gomez, Niall Horan

IntipSeleb – Beberapa hari lalu, Selena Gomez dan Niall Horan terlihat bersama dalam sebuah foto bersama teman-teman. Rumor mereka berkencan pun kembali mencuat ke publik. Pasalnya, pada tahun 2015 mereka sempat dikabarkan dekat dan menjalin hubungan. Namun, Selena dengan tegas menolak rumor tersebut.

Dilansir dari Elle pada 10 Oktober 2019, Selena kembali terlihat bersama dengan mantan personel One Direction itu. Yuk intip apakah mereka beneran pacaran!

Baca Juga: Selena Gomez dan Niall Horan Dikabarkan Pacaran

Kepergok Ke Rumah Niall

Sumber foto: elle.com

Sabtu lalu, Selena terlihat sedang berjalan menuju rumah Niall di Los Angeles. Ia berkunjung dengan membawa beberapa kantong tas berisi barang-barang dari swalayan. Kantong tersebut berisi es krim dan juga salad buah. 

Penyanyi 27 tahun itu mengenakan sweater berwarna putih dan celana pendek berbahan denim. Ia juga memadukannya dengan sepatu kets berwarna putih. Di lengan kanannya ia membawa sebuah tas besar untuk menunjang penampilannya di hari itu.

Saling Mengirim Pesan Lewat Instagram

Sumber foto: elle.com

Kode bahwa mereka sedang jatuh cinta itupun terlihat dari unggahan cerita di akun Instagram keduanya. Para penyanyi tersebut saling mendukung satu sama lain dan membagikan cerita positif di akun mereka masing-masing.

Awalnya Selena mengunggah dan mempromosikan lagu baru dari pria 26 tahun itu. Ia menyukai lagu yang berjudul Nice To Meet Ya dan meminta seluruh penggemarnya untuk mengunduh lagu milik Niall. Beberapa hari setelah itu, Niall juga mengunggah cerita mengenai mantan Justin Bieber itu. Ia berpose di depan poster Selena dan menulis caption “Hello There Sel, @Selenagomez,”

Beberapa Kali Kepergok Berkencan

Jika kembali ke masa lalu, keduanya memang pernah terlihat bersama dan bermesraan di pesta ulang tahun Jenna Dewan. Aktris asal Amerika itu mengundang Niall dan Selena juga beberapa teman lainnya pada Desember 2015. 

Namun, setelah acara ulang tahun itu beredar foto Selena dan Niall sedang berciuman dan selalu bersama-sama selama pesta berlangsung. Hal inilah yang membuat penggemar yakin bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

Empat tahun berlalu, kabar Selena dan Niall tidak lagi muncul ke publik. Hingga pada 6 Oktober 2019 keduanya terlihat bersama dalam sebuah foto. Niall tampak menggandeng bahu pelantun lagu Wolves itu dan terlihat sangat dekat dengan Selena.

Foto itu diambil ketika mereka sedang pergi makan malam bersama bersama teman-teman mereka, termasuk Courtney Lopez. Courtney pun membagikan fotonya di Instagram dan berhasil menjadi perhatian publik.