X

IntipSeleb – Taylor Swift masih menjadi perbincangan publik usai menyabet tiga penghargaan dalam di ajang American Music Awards 2020 pada Minggu, 22 November 2020 lalu. Tiga penghargaan itu ialah Artist of The Year, Favorite Music Video, dan Favorite Female Artist.

Namun sahabat Selena Gomez ini mengecewakan penggemar karena tidak hadir di AMAs 2020. Rupanya, Taylor Swift sedang merekam kembali lagu-lagu lamanya. Ia pun tak sabar untuk memperlihatkan hasil rekaman ulang lagu-lagu hitsnya.

“Alasanku tidak ada di sana malam ini adalah karena aku merekam ulang semua musik lamaku di studio tempat kami merekamnya. Jadi itu luar biasa. Dan aku tidak sabar menunggu kalian mendengarnya,” ungkap Taylor Swift saat memberikan pidato kemenangan Artist of the Year AMAs 2020 dilansir IntipSeleb dari Fox News pada Selasa, 24 November 2020.

Seperti diketahui, Taylor Swift kerap kali muncul dengan lagu yang masih menjadi primadona hingga saat ini. Sebut saja Shake It Off, We Are Never Ever Getting Back Together, hingga Love Story. Lagu Love Story sendiri dirilis pada 2008 lalu. Melansir Just Random Things, lagu ini merupakan kisah patah hati Taylor Swift yang kala itu hubungan dengan pacarnya tidak direstui kedua orangtua. Berikut ini lirik Love Story oleh Taylor Swift.

Baca Juga: Daftar Pemenang AMAs 2020, BTS dan Justin Bieber Borong Piala

Lirik Lagu Love Story – Taylor Swift

Berita Terkait :

Saksikan Juga