img_title
Foto : Instagram/@selenagomez

IntipSeleb – Setelah mengisyaratkan akan merilis sebuah lagu sebagai tanda comeback-nya, Selena Gomez akhirnya menuliskan judul lagu lewat akun Instagram. Terakhir ia merilis lagu berjudul Back To You tahun 2018 dan sempat tak terdengar kabarnya karena lebih fokus pada kesehatan fisik dan mentalnya.

Pada Jumat, 18 Oktober 2019 Selena mengunggah potret dirinya dengan warna dominan hitam. Wajah Selena tampak melihat ke arah atas, seolah sedang terkurung di bawah kain hitam. Dengan keteragan “Semua kacamata berwarna merah muda terdistorsi,” unggahan tersebut mengundang tanda tanya besar tentang lagu Selena​.

Baca Juga: Permisi ya Hailey Bieber, Selena Gomez Siap Kembali!

Lagu Lose You To Love Me

Artis 27 tahun itu akan kembali ke dunia musik setelah beberapa lama vakum. Akhirnya, Selena memposting sampul hitam dan putih yang tampak compang-camping dengan wajah tanpa ekspresi. Di bagian bawah foto adalah judul yang telah ditunggu-tunggu penggemar yaitu Lose You To Love Me. Yang berarti aku harus kehilanganmu untuk mencintaiku, 10.23. Selenator siap-siap karena lagu tersebut akan rilis pada 23 Oktober mendatang!

Lagu Selena dikaitkan dengan Justin Bieber

Topik Terkait