X

IntipSeleb – Setelah mengisyaratkan akan merilis sebuah lagu sebagai tanda comeback-nya, Selena Gomez akhirnya menuliskan judul lagu lewat akun Instagram. Terakhir ia merilis lagu berjudul Back To You tahun 2018 dan sempat tak terdengar kabarnya karena lebih fokus pada kesehatan fisik dan mentalnya.

Pada Jumat, 18 Oktober 2019 Selena mengunggah potret dirinya dengan warna dominan hitam. Wajah Selena tampak melihat ke arah atas, seolah sedang terkurung di bawah kain hitam. Dengan keteragan “Semua kacamata berwarna merah muda terdistorsi,” unggahan tersebut mengundang tanda tanya besar tentang lagu Selena​.

Baca Juga: Permisi ya Hailey Bieber, Selena Gomez Siap Kembali!

Lagu Lose You To Love Me

Artis 27 tahun itu akan kembali ke dunia musik setelah beberapa lama vakum. Akhirnya, Selena memposting sampul hitam dan putih yang tampak compang-camping dengan wajah tanpa ekspresi. Di bagian bawah foto adalah judul yang telah ditunggu-tunggu penggemar yaitu Lose You To Love Me. Yang berarti aku harus kehilanganmu untuk mencintaiku, 10.23. Selenator siap-siap karena lagu tersebut akan rilis pada 23 Oktober mendatang!

Lagu Selena dikaitkan dengan Justin Bieber

selena gomez

Sejumlah penggemar berpikir bahwa lagu tersebut adalah tentang mantan Selena, Justin Bieber. Banyak penggemar menuliskan pendapat tersebut pada kolom komentar di media sosial Selena.

“Berdasarkan judul Lose You To Love Me, aku cukup yakin lagu ini tentang Justin Bieber,” tulis salah netter.

Sementara dalam akun Twitter Selena, penggemar lain melontarkan sebuah tanggapan bahwa lagu tersebut dituliskan untuk Justin Bieber. Penggemar itu bahkan menandai Justin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin

“Justin Bieber (mungkin) menangis karena lagu baru Selena Gomez adalah tentang dia. Tetapi memang seluruh diskografinya adalah tentang dia, dan bahkan istrinya sendiri terobsesi dengan wanita itu (Selena).”

Selena sempat galau saat Justin Bieber menikah untuk kedua kali

Berdasarkan, laporan HollywoodLife, sebuah sumber mengatakan bahwa Selena tengah berjuang  seperti move on setelah mantannya menikahi Hailey untuk kedua kali.

“Dia bertanggung jawab atas kesehatannya dan sangat konsisten dengan semua hal, seperti nutrisi dan tidurnya serta aktivitas fisiknya. Sehingga kesehatannya sangat stabil saat ini. Dan secara emosional dia berkembang,” tuturnya pada 5 Oktober 2019.

Penyanyi itu, tampaknya, tidak bersemangat ketika dia memposting foto ke Instagram pada 8 Oktober. Selfie, yang diambil Selena saat di tempat tidur, menonjolkan dirinya yang terbungkus selimut dengan wajah tertutup tanpa makeup di atas bantal, tampak sangat sedih. Mata cokelatnya yang indah muncul seolah-olah dia menangis dan tulisannya benar-benar memilukan.