img_title
Foto : Instagram/@taylorswiftlover

IntipSeleb – Taylor Swift tiba-tiba mengejutkan penggemar dengan mengumumkan akan mengeluarkan album ke-9 pada 11 Desember 2020 tengah malam waktu Amerika Serikat atau jam 3 sore WIB. Album baru Taylor Swift ini berjudul Evermore, yang merupakan lanjutkan album Folklore.

Setelah mengumumkan akan merilis album baru, Taylor Swift justru dikabarkan menikah secara diam-diam dengan sang kekasih, Joe Alwyn. Bahkan keluarga dari kedua belah pihak tidak membantah dan membenarkan kabar pernikahan ini. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Rilis Folklore, Fans Taylor Swift Yakin Joe Alwyn Ikut Nulis Lagu

Segera Rilis Album Evermore

Instagram/taylorswift
Foto : Instagram/taylorswift

Pada 10 Desember 2020, Taylor Swift membuat pengumuman mengejutkan melalui media sosial. Penyanyi berusia 30 tahun itu mengatakan akan segera merilis album ke-9 yang berjudul Evermore pada Jumat, 11 Desember 2020 tengah malam waktu Amerika Serikat atau jam 3 sore WIB di hari yang sama.

Album Evermore sendiri merupakan ‘adik’ dari album Folkore yang dirilis pada 24 Juli 2020 lalu. Menurut pengakuan Taylor Swift, album terbarunya merupakan pelampiasan diri karena tidak bisa berhenti menciptakan lagu. Ia juga tidak bisa move on dari Folkore sehingga akan merilis album Evermore.

Topik Terkait