X

IntipSeleb – Taylor Swift resmi merilis album ke-9 yakni Evermore pada Jumat, 11 Desember 2020. Mantan kekasih Joe Jonas ini mengunggah video musik Willow sebagai tittle track untuk mengawalinya. Sebelum merilis Evermore, Taylor Swift lebih dulu mengeluarkan album Folklore pada Juli 2020 lalu.

Perilisan album Evermore merupakan cara Taylor Swift untuk menghadiahkan penggemar. Menurut pengakuannya, Swiftie, sebutan penggemar Taylor Swift telah mendukungnya dan sangat peduli terhadap dirinya selama ia berkarier di dunia musik. Oleh karena itu, ia ingin mengejutkan penggemar dengan merilis Evermore.

Sejak saya berusia 13 tahun, saya sangat senang dengan usia 31 tahun karena itu adalah angka keberuntungan saya, itulah mengapa saya ingin mengejutkan kalian dengan ini sekarang. Anda semua sangat peduli, mendukung, dan bijaksana pada hari ulang tahun saya, jadi kali ini saya pikir saya akan memberi kalian sesuatu!” tulis Taylor Swift dilansir IntipSeleb dari Instagram @taylorswift yang diunggah pada 10 Desember 2020.

Saat merilis teaser foto, Taylor Swift digosipkan menikah diam-diam dengan sang kekasih, Joe Alwyn. Pasalnya, Taylor mengenakan gaun pengantin lengkap dengan mahkota bunga. Terlepas dari itu, Taylor Swift memberikan 15 lagu beserta 2 bonus track dalam album Evermore. Sementara itu, Willow menjadi andalan penyanyi berusia 30 tahun dalam Evermore. Berikut ini lirik lagu Willow – Taylor Swift dan terjemahan Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Rilis Album Evermore, Taylor Swift Isyaratkan Menikah Diam-diam?

Lirik Lagu Willow – Taylor Swift

img_title
Foto : YouTube/Taylor Swift VEVO

I’m like the water when your ship rolled in that night
Rough on the surface but you cut through like a knife
And if it was open/shut case

I never would’ve known from that look on your face
Lose in your current like priceless wine

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic