img_title
Foto : Instagram/@selenagomez

IntipSeleb –  Selena Gomez akhirnya telah kembali ke dunia hiburan. Sempat membuat kode-kode mengenai comebacknya, kini video klip dan lagu terbaru Selena telah bisa dinikmati di berbagai platform musik. Lagu yang baru saja rilis beberapa jam ini telah berhasil menjadi trending di Twitter. 

Para penggemar sangat menantikan kembalinya penyanyi 27 tahun itu. Mereka merindukan suara Selena yang belakangan ini jarang terlihat di media. Lagu yang berjudul Lose You To Love Me ini sudah ditonton hingga lebih dari 1 juta penonton di Youtube. Padahal lagu itu baru dirilis tiga jam yang lalu. Yuk intip kisah dibalik lagu baru Selena Gomez!

Baca juga: Lagu Selena Gomez Lose You To Love Me Buat Justin Bieber?

Video Klip Lose You To Love Me

Beberapa hari ke belakang, Selena memang sering mengunggah foto-foto mengenai kembalinya di dunia musik. Berbagai foto Ia unggah ke akun Instagramnya untuk menandakan bahwa dirinya akan segera mengeluarkan lagu baru.

Dalam video klip itu penonton hanya akan melihat kegelapan dalam gambar. Selena memang sengaja membuatnya menjadi hitam putih karena sesuai dengan lagu dan lirik lagu mengenai kehilangan. Dalam video itu juga, Selena tampak terlihat sedang bersedih dengan duduk di sebuah kursi. Sesekali mantan Justin Bieber itu terlihat tertawa.

Topik Terkait