X
  • Selena Gomez

IntipSeleb –  Selena Gomez akhirnya telah kembali ke dunia hiburan. Sempat membuat kode-kode mengenai comebacknya, kini video klip dan lagu terbaru Selena telah bisa dinikmati di berbagai platform musik. Lagu yang baru saja rilis beberapa jam ini telah berhasil menjadi trending di Twitter. 

Para penggemar sangat menantikan kembalinya penyanyi 27 tahun itu. Mereka merindukan suara Selena yang belakangan ini jarang terlihat di media. Lagu yang berjudul Lose You To Love Me ini sudah ditonton hingga lebih dari 1 juta penonton di Youtube. Padahal lagu itu baru dirilis tiga jam yang lalu. Yuk intip kisah dibalik lagu baru Selena Gomez!

Baca juga: Lagu Selena Gomez Lose You To Love Me Buat Justin Bieber?

Video Klip Lose You To Love Me

Beberapa hari ke belakang, Selena memang sering mengunggah foto-foto mengenai kembalinya di dunia musik. Berbagai foto Ia unggah ke akun Instagramnya untuk menandakan bahwa dirinya akan segera mengeluarkan lagu baru.

Dalam video klip itu penonton hanya akan melihat kegelapan dalam gambar. Selena memang sengaja membuatnya menjadi hitam putih karena sesuai dengan lagu dan lirik lagu mengenai kehilangan. Dalam video itu juga, Selena tampak terlihat sedang bersedih dengan duduk di sebuah kursi. Sesekali mantan Justin Bieber itu terlihat tertawa.

Yang menarik dalam video klipnya kali ini adalah ia hanya menggunakan handphone untuk memproduksi video yang sangat menyentuh hati ini. Selena juga memainkan emosi dan ekspresi wajahnya dalam video yang berdurasi tiga menit itu.

Mengisahkan Kehidupan Masa Lalu

Beberapa orang mungkin akan mengetahui jika melihat lirik lagu Lose You to Love Me memberikan pandangan tentang kehidupannya di masa lalu. Penyanyi asal Amerika itu memang memberi tahu penggemar bahwa lagu ini menceritakan mengenai hidupnya beberapa tahun terakhir. 

Dalam lirik lagu terdapat cuitan mengenai “Aku harus kehilanganmu untuk menemukan diriku”. Hal ini akan memicu pada hubungannya dengan Justin Bieber yang harus kandas pada tahun lalu. Tak hanya itu, Selena juga memberikan kode bahwa dirinya sangat terpukul dengan keputusan Justin yang meninggalkannya lalu menikah dengan Hailey Baldwin.

In two months, you replaced us. Like it was easy. Made me think I deserved it. In the thick of healing, yeah.” Adapun lirik tersebut berarti, “Dalam dua bulan kau menggantikan cerita kita. Seperti hal yang mudah. Membuatku berpikir aku pantas mendapatkannya. Di tengah pengobatan, yeah.”

Permainan emosi, kemarahan, kesedihan sangat terlihat dalam video ini. Lalu setelah itu dirinya kembali dalam kebahagiaan dan kebebasan. Hal ini juga menunjukkan bahwa Selena sedang menceritakan dirinya dalam sebuah lagu.

Selena Sangat Bahagia

Dilihat dari akun Instagramnya, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Niall Horan ini banyak mengatakan terima kasih kepada semua orang yang telah membantunya selama ini. Dia juga tidak sabar untuk terus berkarya dan memulai petualangannya kembali di dunia hiburan. 

Baca juga: Selena Gomez Kepergok ke Rumah Niall Horan, Cie Mau Ngapain?

Jika ditanya darimana dia mendapatkan inspirasi membuat lagu itu, Selena pun mengatakan bahwa banyak hal yang terjadi dalam hidupnya dan semuanya sangat menginspirasi.

“Fakta bahwa jalan menuju penemuan diri umumnya datang melalui bekas luka dalam kehidupan seseorang," ujar Selena yang dilansir dari People.

Dengan keluarnya lagu baru ini, banyak sekali orang yang memuji dirinya. Beberapa rekan penyanyi lainnya pun turut membanjiri komentar di Instagram perempuan cantik itu. Salah satunya adalah DJ Snake yang memberikan emot gunung api. Hal itu menandakan bahwa comebacknya kali ini akan sangat meledak.