X
  • Selena Gomez, Niall Horan

IntipSeleb – Lagu baru Selena Gomez banyak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Lagu yang berjudul Lose You To Love Me itu menjadi awal yang bagus setelah dirinya vakum selama beberapa bulan. Nama Selana Gomez pun menjadi trending di berbagai media sosial.

Baca Juga: Makin Panas, Hailey Bieber Mau Bunuh Selena Gomez?

Bukan hanya mendapatkan dukungan dari penggemar, Selena juga mendapatkan berbagai komentar positif dari para selebriti dunia. Dilansir dari US Magazine, Taylor Swift juga ikut mendukung lagu baru itu dengan mengatakan bahwa lagu Selena itu sempurna dan permainan emosi dalam video klipnya sangat baik.

Ternyata banyak yang merindukan Selena untuk kembali ke dunia musik. Hal ini dilihat dari akun Instagramnya yang selalu dibanjiri komentar. Baru-baru ini juga Niall Horan mengirimkan sebuah komentar yang sukses membuat penggemar bertanya-tanya mengenai hubungan mereka. Yuk intip kisah hubungan mereka!

Kirim Emot Cinta

Dalam unggahan terakhir penyanyi 27 tahun itu memperlihatkan salah satu cuplikan video lagu barunya. Banyak komentar berdatangan dengan memberikan selamat dan dukungan untuk lagu baru Selena. Namun yang paling disoroti adalah komentar Niall yang memberikan emot hati di kolom komentar. 

Mantan personel One Direction itu akhirnya mendukung lagu baru Selena, setelah Selena juga pernah memberikan selamat untuk lagu barunya. Keduanya tampak saling mendukung dengan karier masing-masing. 

Sejak Niall mengeluarkan lagu barunya di awal bulan ini, Selena mengunggah lagu barunya dan mengatakan bahwa para penggemar harus segera mengunduh lagu itu. Meskipun Niall tidak melakukan hal yang sama yaitu mengunggah cerita mengenai lagu baru Selena, namun komentar dengan bentuk hati berwarna merah sudah cukup meyakinkan penggemar bahwa Niall menyukai lagu Selena.

Baca Juga: Selena Gomez Kepergok ke Rumah Niall Horan, Cie Mau Ngapain?

Penggemar Menantikan Keduanya Berkencan

Sumber foto: hollywoodlife.com

Selenator atau para penggemar Selena ternyata sudah menantikan kabar bahagia dari penyanyi asal Amerika itu. Mereka menginginkan bahwa Selena dan Niall benar-benar berkencan setelah rumor mengabarkan bahwa mereka saling menghubungi satu sama lain belakangan ini.

Niall dan Selena memang dikabarkan dekat sejak tahun 2015. Hal itu terjadi ketika Selena baru saja putus dengan Justin Bieber dan kepergok berciuman dalam acara ulang tahun Jenna Dewan. Setelah bertahun-tahun mereka mengatakan bahwa mereka hanya teman, kini para penggemar meminta untuk keduanya memiliki hubungan yang lebih. Komentar Niall pun semakin dibanjiri dengan permintaan bahwa mereka harus segera berkencan.