img_title
Foto : Instagram/@selenagomez/@niallhoran

IntipSeleb – Lagu baru Selena Gomez banyak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Lagu yang berjudul Lose You To Love Me itu menjadi awal yang bagus setelah dirinya vakum selama beberapa bulan. Nama Selana Gomez pun menjadi trending di berbagai media sosial.

Baca Juga: Makin Panas, Hailey Bieber Mau Bunuh Selena Gomez?

Bukan hanya mendapatkan dukungan dari penggemar, Selena juga mendapatkan berbagai komentar positif dari para selebriti dunia. Dilansir dari US Magazine, Taylor Swift juga ikut mendukung lagu baru itu dengan mengatakan bahwa lagu Selena itu sempurna dan permainan emosi dalam video klipnya sangat baik.

Ternyata banyak yang merindukan Selena untuk kembali ke dunia musik. Hal ini dilihat dari akun Instagramnya yang selalu dibanjiri komentar. Baru-baru ini juga Niall Horan mengirimkan sebuah komentar yang sukses membuat penggemar bertanya-tanya mengenai hubungan mereka. Yuk intip kisah hubungan mereka!

Kirim Emot Cinta

Dalam unggahan terakhir penyanyi 27 tahun itu memperlihatkan salah satu cuplikan video lagu barunya. Banyak komentar berdatangan dengan memberikan selamat dan dukungan untuk lagu baru Selena. Namun yang paling disoroti adalah komentar Niall yang memberikan emot hati di kolom komentar. 

Topik Terkait