img_title
Foto : Instagram/@petedavidsonoriginal/@kaiagerber

IntipSeleb – Baru-baru ini model cantik Kaia Gerber tengah menjadi sorotan publik. Model yang berteman dengan Kendall Jenner ini juga dikabarkan tengah dekat dengan seorang aktor dan komedian asal Amerika, Pete Davidson.

Dilansir dari Refinery pada 25 Oktober 2019, Pete yang telah berpisah dengan Margaret Qualley dan Ariana Grande terlihat sedang bersama Kaia. Yuk intip kisah asmara Pete Davidson dan Kaia Gerber!

Sering Gonta-Ganti Pasangan

Sumber foto: elitedaily.com

Pete dikenal karena sering bergonta-ganti pasangan. Dirinya sering berkencan dengan beberapa perempuan cantik yang juga selebritis terkenal. Di tahun 2018, Ia mengaku telah bertunangan dan melangsungkan pernikahan dengan Ariana Grande. Namun, 14 Oktober 2018 dilaporkan bahwa pertunangan dibatalkan. Lagu Ariana yang berjudul Thank You, Next juga dikabarkan berkisah tentang hubungan mereka.

Setelah putus dari Ariana dan mengatakan bahwa dirinya ingin bunuh diri, Pete malah terlihat bersama dengan Kate Beckinsale seorang aktris berusia 46 tahun. Beberapa bulan setelahnya ia putus dan dikabarkan dekat dengan salah satu pemain Once Upon A Time In Hollywood yaitu Margaret Qualley. Namun hubungan keduanya pun berakhir di awal bulan ini.

Jalan Dengan Kaia Gerber

Topik Terkait