img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Elliot Page atau Ellen Page mengumumkan akan bercerai dengan istrinya, Emma Portner. Padahal, aktor serial Umbrella Academy Netflix itu baru saja memutuskan untuk menjadi transgernder dengan mengganti kelamin dari wanita ke pria pada Desember 2020 lalu.

Sebelum memutuskan untuk cerai, Elliot Page dan Emma Portner kompak tidak mengunggah foto mesra ke laman Instagram sejak November 2020 lalu. Namun, Emma masih menunjukkan dukungannya kepada Elliot Page saat memutuskan jadi transgender. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Nama Baru Ellen Page, Pemain The Umbrella Academy Kini Transgender

Sepakat Bercerai

Pinterest
Foto : Pinterest

Pada Desember 2020 lalu, Ellen Page membuat heboh dengan mengumumkan akan berganti kelamin menjadi pria. Ia juga memutuskan untuk mengganti namanya dari Ellen menjadi Elliot. Pengumuman ini dilakukan Elliot melalui akun Instagram pribadinya @elliotpage.

Sebulan setelahnya, Elliot Page membuat pengakuan mengejutkan. Aktor berusia 33 tahun itu menggugat cerai sang istri, Emma Portner. Namun, Elliot dan Emma rupanya mengaku sudah sepakat untuk bercerai secara baik-baik. Dalam pernyataannya, Elliot Page dan Emma Portner mengaku telah berpisah sejak musim panas tahun lalu. Terakhir, keduanya mengaku akan tetap saling menghormati dan berteman dekat.

Topik Terkait