img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kylie Jenner antusias mendadani sang ayah, Caitlyn Jenner. Adik dari Kendall Jenner ini bahkan baru pertama kali mendadani Caitlyn untuk sebuah konten YouTube. Alih-alih grogi, Kylie Jenner justru merasa kesempatan itu merupakan momen terbaik sepanjang hidupnya.

Saat mendadani Caitlyn Jenner, Kylie Jenner merasa ragu memanggilnya sebagai ayah. Pasalnya, Caitlyn telah menjadi transgender beberapa tahun lalu. Seperti apa antusias dan kecanggungan Kylie Jenner mendandani ayahnya, Caitlyn Jenner? Yuk simak artikel selengkapnya.

Momen Berharga Dandani Ayah

YouTube/Caitlyn Jenner
Foto : YouTube/Caitlyn Jenner

Kylie Jenner tampil sebagai bintang tamu dikonten YouTube ayahnya, Caitlyn Jenner. Ia berkesempatan untuk mendandani Caitlyn dalam vlog YouTube berjudul Kylie Jenner Glam On Caitlyn Jenner. Alih-alih grogi, Kylie Jenner justru sangat bersemangat. Diketahui, momen ini merupakan kesempatan perdana Kylie Jenner untuk mendandani ayahnya setelah menjadi transgender.

“Ini sangat menyenangkan. Sangat menyenangkan! Kamu gak pernah melakukan ini sebelumnya kan?” ungkap Caitlyn Jenner dengan antusias dilansir IntipSeleb dari YouTube-nya yang diunggah pada 7 Februari 2021.
“Gak pernah. Ini adalah momen puncak sepanjang hidup,” sahut Kylie Jenner tak kalah semangat.

Kemudian, ayah dan anak ini bercerita jika keduanya telah menunggu momen ini sepanjang hidup mereka. Apalagi, Kylie dan Caitlyn Jenner telah lama merencanakan hal ini. Saat bersiap-siap untuk didandani, keduanya masih tidak percaya.

Topik Terkait