img_title
Foto : Melty.fr

IntipSeleb – Jennifer Aniston dikabarkan punya pacar baru. Kisah cinta ini merupakan bentuk move on Jennifer Aniston setelah gagal menjalani bahtera rumah tangga dengan Justin Theroux dan Brad Pitt beberapa tahun silam.

Kekasih baru Jennifer Aniston dilaporkan bukan dari kalangan selebriti. Bahkan, pacar baru Jennifer bukanlah penggemarnya. Lantas, siapakah sosok pacar baru Jennifer Aniston? Yuk simak artikel di bawah ini.

Dikabarkan Punya Pacar Baru

CelebNow
Foto : CelebNow

Sebagai salah satu aktris terkemuka Hollywood, berita mengenai Jennifer Aniston selalu mencuri perhatian. Kisah cintanya yang kandas juga selalu diulik penggemar. Diketahui, Jennifer pernah menikah sebanyak dua kali.

Ia pertama kali menikah dengan Brad Pitt pada tahun 2000. Namun sayang, Jennifer Aniston dan Brad Pitt bercerai pada tahun 2005. Butuh waktu lama untuk Jennifer menemukan pengganti Brad Pitt. Ia baru menikah lagi pada tahun 2015 dengan aktor bernama Justin Theroux. Sayangnya, Jennifer harus menelan pil pahit perceraian dan berpisah dengan Justin dua tahun kemudian.

Seiring dengan berjalannya waktu, Jennifer Aniston cenderung tertutup mengenai kisah cintanya. Namun kini, aktris berusia 52 tahun itu dikabarkan telah memiliki kekasih baru.

Topik Terkait