img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Taylor Swift melayangkan protes kepada Netflix atas salah satu episode dari serial bernama Ginny and Georgia. Pasalnya, terdapat skenario yang mengolok-olok kisah cinta Taylor Swift yang kerap kali gonta-ganti pasangan.

Protes yang dilayangkan Taylor Swift mendapatkan banyak dukungan dari penggemarnya. Namun, tak sedikit pula yang menyatakan Netflix benar dalam menggambarkan kisah cinta Taylor. Seperti apa kekesalan Taylor Swift kepada Netflix? Berikut penjelasan selengkapnya.

Kisah Cinta Taylor Swift Dijadikan Skenario di Serial Netflix

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Serial Netflix bernama Ginny and Georgia menyinggung soal Taylor Swift dalam episode terakhir. Serial yang mengangkat tema feminisme ini menyindir kisah cinta Taylor yang kerap kali berpacaran dengan sejumlah pria dalam waktu singkat.

Hal ini bermula ketika karakter utama bernama Ginny Miller (Antonia Gentry) dan ibunya Georgia (Brianne Howey) berdebat soal hubungan percintaan. Perdebatan itu kemudian menyinggung kepopuleran Taylor Swift yang sering gonta-ganti pacar.

“Apa yang kamu pusingkan? Kamu bergonta-ganti pacar lebih cepat daripada Taylor Swift,” ucap Ginny Miller kepada Georgia dilansir IntipSeleb dari Twitter pada Selasa, 2 Maret 2021.

Topik Terkait