X

IntipSeleb – Chris Evans hingga Cardi B merupakan jajaran artis Barat yang secara tidak sengaja membagikan foto dirinya saat telanjang. Kedua selebriti Hollywood itu melakukan kesalahan dengan mengumbar bagian tubuh privasinya ke publik.

Sadar telah mengunggah foto telanjang, keduanya dengan cepat menghapusnya. Bahkan, Chris Evans dan Cardi B memberikan klarifikasi terkait hal ini. Lantas, siapa saja artis Barat yang tak sengaja unggah foto telanjang? Scroll yuk!

Marc Jacobs


Sumber foto: Vogue

Marc Jacobs merupakan desainer dan pemilik brand fashion ternama Marc Jacobs. Berkat desainnya, nama Marc Jacobs terkenal di Amerika Serikat. Namun, pada tahun 2015, Marc Jacobs sempat tidak sengaja mengunggah foto telanjangnya. Ia memamerkan selfie mirror yang memperlihatkan bokongnya. Marc Jacobs langsung menghapus foto itu dan memberikan klarifikasi.

"Ya. Saya tidak sengaja posting foto pantat saya yang telanjang dan menghapusnya. Saya menggoda seseorang yang saya temui di Instagram. Dimaksudkan untuk mengirimkannya melalui DM. Ups, salahku. Saya minta maaf kepada siapa pun yang tersinggung. Saya seorang pria gay. Kadang-kadang saya menggoda dan mengobrol dengan pria secara online. MASALAH BESAR!” kata Marc Jacobs dilansir dari Just Jared.

Berita Terkait :

Saksikan Juga