img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Film Godzilla vs Kong siap dirilis di layanan streaming HBO GO. Film ini akan mengisahkan pertarungan dua monster langka di dunia yakni Godzilla dan Kong.

Bukan hanya fokus pada duel monster itu, film Godzilla vs Kong akan menyoroti perjuangan Dr. Nathan Lind (Alexander Skarsgard) hingga Madison Russell (Millie Bobby Brown) untuk menyelamatkan bumi. Lantas, bagaimana cara menonton film Godzilla vs Kong? Yuk simak sinopsis sekaligus link nontonnya!

Sinopsis Film Godzilla vs Kong

YouTube/Warner Bros. Pictures
Foto : YouTube/Warner Bros. Pictures

Warner Bros telah siap merilis film Godzilla vs Kong. Film ini merupakan sekuel dari Film Godzilla: King of The Monsters yang tayang tahun 2019 lalu. Film ini akan memperlihatkan pertarungan epik dari Godzilla, monster evolusi kadal melawan Kong, gorila raksasa.

Film ini berawal ketika Kong menjadi objek penelitian Dr. Nathan Lind (Alexander Skarsgard) dan tim Monarch, organisasi misterius yang mencari tahu segala hal mengenai monster. Kong dibawa untuk diteliti ke sebuah tempat. Dalam perjalanannya, Kong ditemani oleh Jia (Kaylee Hottle), anak yatim piatu yang memiliki bakat khusus untuk berkomunikasi dengannya. Alhasil, Jia merupakan perantara manusia lainnya agar bisa berkomunikasi dengan Kong.

Namun saat Kong dalam perjalanan di atas kapal, Godzilla muncul dari bawah laut. Godzilla langsung menghancurkan kapal yang ditunggangi Kong sehingga pertarungan sengit tak dapat dihindari. Godzilla berhasil memukul Kong hingga jatuh ke dalam laut. Godzilla lalu pergi ke daratan untuk menyerang manusia.

Topik Terkait