img_title
Foto : Uhwalpapers.org

IntipSeleb – Para penggemar tokoh kartun dalam game Sonic harus berbahagia dengan trailer terbaru dari film Sonic. Pasalnya, film yang seharusnya tayang pada 8 November 2019 ini tidak jadi tayang karena banyak penggemar yang mengeluh dengan desain Sonic yang memiliki bulu tebal. Namun kali ini Sonic hadir dengan desain terbarunya.

Dilansir dari Forbes pada 13 November 2019, trailer terbaru Sonic ini dapat dikatakan lebih baik dari sebelumnya. Tak hanya itu, Sonic juga telah menajdi trending di berbagai media sosial. Yuk intip kisah trailer terbaru dari film Sonic!

Rilis Trailer Baru

Beberapa jam yang lalu, Paramount Pictures atau rumah produksi bagi film Sonic itu telah merilis kembali trailer animasi tersebut. Trailer yang berdurasi 2 menit tersebut sudah ditonton sebanyak 10 juta kali. Kemunculan film Sonic memang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Hal itu dikarenakan game Sonic memiliki peminat yang cukup banyak dan penggemar antusias ketika akan dirubah menjadi film layar lebar.

Namun, ketika dirilis trailernya mereka kecewa dengan bentukan Sonic yang berbeda sekali dengan video game. Sonic di trailer pertama digambarkan dengan hewan biru yang sangat berbulu dan terlihat imut. Penggemar memberikan komentar negatif pada trailer yang dirilis enam bulan lalu.

Trailer Terbaru Lebih Baik

Topik Terkait