X
  • Birds of prey, sonic

IntipSeleb – Bagi para penggemar film Hollywood atau film superhero mungkin tahun ini akan sangat berbahagia. Pasalnya, di tahun 2020 akan hadir berbagai film bertema superhero wanita yang siap mengisi waktu akhir pekanmu. Namun jangan salah, di Februari 2020 ini juga akan hadir berbagai film menarik yang wajib penggemar film Hollywood tonton. Berikut beberapa film yang Intipseleb rekomendasikan untuk ditonton di bulan Februari ini!

Birds Of Prey (5 Februari 2020)

Birds of prey

Birds of Prey adalah film superhero wanita yang siap tayang di tahun ini. Film bergenre aksi dan kriminal ini siap mengisi hari-harimu dengan tingkah konyol dari Harley Quinn. Dikisahkan bahwa Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie telah putus dari kekasihnya yang fenomenal, Joker. Ia pun membentuk geng baru yang siap memberantas kejahatan dan berusaha untuk move on dari Joker dengan cara yang tak biasa. Selain diperankan oleh Margot Robbie, film ini juga dibintangi oleh Mary Elizabeth, Ewan McGregor, dan Rosie Perez.

Baca Juga: 6 Fakta Film Solo Harley Quinn, Birds of Prey Pahlawan Tapi Pembunuh!

Sonic the Hedgehoc (12 Februari 2020)

Sonic

Sonic the Hedgehoc adalah salah satu film animasi yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, karakter Sonic yang sangat familiar dalam video game ini telah dibuat live actionnya dengan berbagai petualangan yang seru. Namun, sebelum film ini tayang, trailer filmnya malah mendapatkan banyak kritik karena menganggap karakter Sonic terlalu banyak bulu. Film ini mengikuti petualangan Sonic ketika ia menavigasi kehidupan di Bumi dengan sahabatnya yang bernama Tom Wachowski. Sonic dan Tom bergabung untuk mencoba menghentikan Dr. Robotnik yang jahat dan berusaha menipunya. Film Sonic ini sendiri dibintangi oleh Tika Sumpter, Jim Carrey dan James Marsden.

The King’s Man (12 Februari 2020)

Sumber foto: thewrap.com

Film prequel ini juga siap mengisi bulan kasih sayang dengan berbagai aksi menakjubkan dari para pemerannya. The King’s Man akan menceritakan mengenai sekelompok penguasa dunia yang merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang. Namun, seorang pria mencoba menghentikan rencana jahat tersebut dan para penonton akan menemukan asal-usul agen intelijen pertama di The Kings Man. Film ini akan dibintangi oleh Daniel Brühl, Ralph Fiennes, dan Gemma Arterton​. Bagi kamu yang ingin menonton film sebaiknya menyaksikan dua film The King’s Man sebelumnya yang berjudul Kingsman: The Secret dan Kingsman: The Golden Circle.

Fantasy Island (14 Februari 2020)

Sumber foto: moviestik.com

Film yang disutradarai oleh Jeff Wadlow ini berdasarkan serial televisi ABC yang tayang tahun 1977. Fantasy Island akan bercerita mengenai seorang penjaga resort yang penuh teka-teki dan membuat mimpi rahasia para tamunya yang beruntung akan terwujud. Resort tersebut berada di tempat yang mewah namun terpencil. Tetapi, ketika mimpi mereka terwujud, mereka malah mendapatkan malapetaka dan harus berusaha keluar dari pulau tersebut. Film ini dibintangi oleh Maggie Q, Lucy Hale dan Austin Stowell.

The Photograph (14 Februari 2020)

Film ini akan menceritakan tentang fotografer terkenal meninggal secara tiba-tiba dan meninggalkan putrinya. Sang anak yang begitu terluka, akhirnya menemukan berkas-berkas mengenai sang ibu dan terlihat perjalanan cinta ibunya bersama jurnalis yang sedang naik daun. Film ini dibintangi  oleh Chelsea Peretti, Kingsley Ben-Adir dan Lakeith Stanfield.

The Boy II (19 Februari 2020)

Sumber foto: celebritytadka.com

Film The Boy II menceritakan mengenai sebuah teror yang dilakukan oleh boneka berbahan keramik. Film ini adalah lanjutan dari film pertamanya yang tayang pada 2015 lalu. Tapi dalam ceritanya kali ini, akan ada sebuah keluarga baru yang memasuki rumah berhantu tersebut. Namun, anak dari keluarga tersebut mulai memiliki tingkah yang aneh setelah menemukan boneka di rumah yang sebelumnya kosong tersebut. Film ini bisa ditonton oleh remaja meskipun memiliki genre horor dan misteri.

Invisible Man (28 Februari 2020)

Sumber foto: celebritytadka.com

Film The Invisible Man akan membuat bulan Februari para penontonnya mencekam. Film ini akan menceritakan mengenai teror pelecehan dan kekerasan yang dilakukan oleh kekasih Cecilia (Elisabeth Moss). Namun, teror tersebut belum selesai ketika sang kekasih memutuskan untuk bunuh diri. Cecilian pun akhirnya harus bersembunyi dan meminta bantuan orang-orang ketika diburu oleh mantan kekasihnya yang tidak dapat terlihat itu. Film ini akan dibintangi oleh Elisabet Moss, Storm Reid dan Oliver Jackson.