img_title
Foto : Techradar.com

IntipSeleb – Disney Plus adalah aplikasi layanan streaming bagi para penggemar film Disney. Layanan video berlangganan itu telah diluncurkan pada Selasa kemarin di Amerika Serikat, Kanada dan Belanda. 

Disney+ akan berfokus pada film dan acara televisi dari Walt Disney Studios dan Walt Disney Television. Film-film yang akan ada di Disney + juga akan dihadiri oleh berbagai rumah produksi seperti Disney,  Pixar, Marvel, Lucasfilm, National Geographic, dan 20th Century Fox. Yuk intip fakta-fakta Disney Plus!

Server Down

Sumber foto: cnet.com

Baru saja diluncurkan, pengguna sudah mengeluh karena masalah jaringan yang terganggu. Awal mulanya, keluhan Disney Plus berkerumun di kota-kota besar di AS Timur dan Kanada karena jumlah pengunjung yang sangat banyak dan mengakibatkan server down. Lalu, di Belanda pun mengalami hal yang sama dan bahkan tidak bisa di akses sama sekali.

Dilansir dari CNET, keluhan para pengguna tersebut adalah kesulitan masuk, ketidakmampuan untuk streaming, kegagalan aplikasi, dan acara serta film menghilang dari perpustakaan. Meskipun, layanan tersebut masih digratiskan tapi para pengguna merasa kecewa dengan layanan streaming itu.

Topik Terkait