X

IntipSeleb – Salah satu aktor yang sering bermain dalam film laga tengah menjadi sorotan publik. Bukan karena peran dalam film barunya, namun Dwayne Johnson dikabarkan telah meninggal oleh beberapa penggemar.

Dilansir dari Monster And Critics pada 14 November 2019, kabar meninggalnya aktor di film Fast and Furios ini adalah palsu. Hingga saat ini para penggemar pun masih mencari kebenaran tentang Dwayne Johnson. Yuk intip kisah Dwayne!

Awal Mula Kabar Beredar

Aktor 47 tahun itu kini telah menjadi bahan tipuan bagi ribuan penggemarnya. Sebuah kabar telah tersebar di media sosial dan mengatakan bahwa Dwayne telah tiada pada hari ini. Awal mula berita tersebut beredar adalah salah satu akun Facebook yang mengatakan bahwa Dwayne meninggal setelah aksi gagalnya untuk syuting sebuah film.

Berita dengan judul “BBC: Dwayne ‘The Rock’ Johnson Dies at 47 after a terrible stunt attempted failed” ini sontak membuat kaget para penggemar. Pasalnya, si penyebar hoaks telah menggunakan nama media berita yang ternama. Namun, tautan yang beredar di Facebook mengarahkan pengguna ke situs web tipuan.

Saksikan Juga