img_title
Foto : Hollywood reporters

IntipSeleb – Trailer sitkom Friends: The Reunion resmi dirilis di akun media sosial Youtube pada 19 Mei 2021. Antusiasme penggemar memuncak ketika melihat enam pemain Friends yaitu Jennifer Aniston, Courtney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, David Schwimmer dan Matt LeBlanc berkumpul kembali. 

Sitkom Friends: The Reunion dikabarkan akan mulai tayang pada 27 Mei mendatang. Dalam unggahan trailer tersebut, penggemar dibuat haru karena mengenang momen nostalgia para pemain. Lantas, apa saja yang akan terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Trailer Friends: The Reunion Dirilis

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Trailer Friends: The Reunion dirilis di akun media sosial Youtube HBO Max. Unggahan video sitkom ini disebut menjawab rumor yang menanyakan apakah sitkom Friends akan dilanjutkan atau tidak. 

Lantas, HBO Max kemudian mengunggah trailer Friends dan menjawab bahwa sitkom ini bukan lanjutan ataupun serial baru. Disebutkan bahwa sitkom Friends yang akan tayang pada 27 Mei 2021 berupa talkshow para pemain original. Program  itu pun akan menggunakan dekorasi dan set asli serial Friends. 

Terlihat dalam unggahan trailer, pemain Friends mengulang reka adegan di setiap momen ikoniknya. Bahkan, mereka juga mengulang scene di mana para pemain berlomba menjawab pertanyaan yang terbagi menjadi dua kubu. Kubu pertama beranggotakan Jennifer Aniston dan Courtney Cox, sedangkan kubu yang lain beranggotakan Matthew Perry dan Matt LeBlanc. 

Topik Terkait