img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Viral salah satu penonton bioskop kesurupan ketika menonton film The Conjuring 3 atau The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Beredar sebuah video yang menunjukkan kegaduhan saat menangani penonton yang kesurupan.

Kejadian kesurupan itu bahkan harus membuat film The Conjuring 3 harus diberhentikan sementara. Lantas, seperti apa kejadian lengkap kesurupan di tengah pemutaran film The Conjuring: The Devil Made Me Do It? Scroll yuk!

Kesurupan Saat Pemutaran Film The Conjuring 3

TikTok/witeewitee
Foto : TikTok/witeewitee

Film The Conjuring 3 telah resmi tayang di bioskop Indonesia sejak 2 Juni 2021 lalu. Film ini merupakan film ketiga lanjutan dari film series The Conjuring yang sukses pada tahun-tahun sebelumnya. Film ini berfokus pada kisah pasangan suami-istri penyelidik paranormal, Ed dan Lorraine Warren dalam menangani kasus pembunuhan yang didalangi iblis.

Penggemar film horor di Indonesia tentunya wajib menonton film The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Hingga penayangannya yang masuk minggu ke-3, film ini masih ramai ditonton. Namun, beredar video yang memperlihatkan kejadian mistis saat penayangan The Conjuring 3 berlangsung.

Terdapat seorang penonton yang mengalami kesurupan saat film The Conjuring 3 tayang. Dari video yang dibagikan akun TikTok @witeewitee, terlihat kerumunan orang-orang yang berusaha membantu meredakan kesurupan yang terjadi di bagian sisi kiri bioskop. Lampu ruangan bioskop juga dinyalakan dan terlihat film The Conjuring 3 yang terpaksa diberhentikan sementara.

Topik Terkait