img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb – Film The Conjuring 3 atau The Conjuring: The Devil Made Me Do It sukses tayang di bioskop-bioskop beberapa negara. Film ini merupakan kelanjutan kisah pasangan penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren dalam membuktikan pengaruh iblis di kasus pembunuhan Arne Johnson.

Sebelum The Conjuring 3, film The Nun lebih dulu menyuguhkan kengeriannya. Film The Nun bahkan memiliki iblis khas yakni Valak. Lantas, seperti apa sinopsis dan link nonton The Nun? Yuk simak artikel di bawah ini.

Sinopsis The Nun

IMDb
Foto : IMDb

The Nun merupakan film yang termasuk dalam franchise The Conjuring. The Nun telah tayang sejak September 2018 lalu. Film ini merupakan prekuel dari The Conjuring 2 yang tayang pada tahun 2016. Pasalnya, The Conjuring 2 memperlihatkan iblis menyerupai biarawati bernama Valak.

Kisah The Nun diawali oleh dua biarawati yang tinggal di biara Saint Cartha pada tahun 1952. Namun, keduanya diserang kekuatan jahat tak terlihat setelah mengambil relik Kristen kuno.

Suster Victoria (Charlotte Hope) memutuskan untuk gantung diri dengan tujuan menghentikan Valak yang merasuki tubuhnya dan melepaskan kejahatan. Setelah bunuh diri, teror Valak menghilang.

Topik Terkait