X

IntipSeleb – Setelah putus dari Tyler Cameron pada bulan lalu, Gigi Hadid belum terlihat menggandeng pasangan baru. Dirinya masih fokus dengan kariernya sebagai model.

Namun, baru-baru ini Gigi Hadid kembali dikabarkan dekat dengan mantan kekasihnya, Zayn Malik. Dilansir dari E Online pada 20 November 2019, Gigi pun terlihat menyukai salah satu unggahan Zayn di Instagram. Bahkan keduanya sudah saling mengobrol satu sama lain. Yuk intip kisah asmara Gigi Hadid!

Baca Juga: Bye Zayn Malik! Gigi Hadid Kepergok Kencani Model Ganteng

Mulai Komunikasi

Sumber foto: aceshowbiz.com

Setelah terlihat menyukai salah satu unggahan Instagram dan Twitter sang mantan, Gigi juga dilaporkan telah kembali berkomunikasi dengan penyanyi 25 tahun itu. Pasangan yang dikabarkan putus setelah menjalin hubungan selama dua tahun itu akhirnya kembali berkomunikasi tepat setelah Gigi dan Tyler mengumumkan perpisahannya.

"Mereka telah melewati fase ketika mengambil waktu terpisah dan tidak berkomunikasi sama sekali, tetapi mereka telah berhubungan baru-baru ini. Dia mendukungnya. Mereka mengobrol di sana-sini tapi itu biasa saja," ujar sumber terdekat mereka.

Gak Bisa Balikan

Sumber foto: eonline.com

Zayn dan Gigi mulai berkencan pada tahun 2016, sebelum putus dua tahun kemudian. Namun, perpisahan mereka tidak berlangsung lama karena keduanya mulai memamerkan kasih sayang mereka satu sama lain di media sosial. Mereka telah menghidupkan kembali hubungan percintaan.

Namun, hubungan asmara mereka dikatakan akan berakhir hanya sebagai sahabat. "Mereka jelas tidak akan kembali bersama tetapi berhubungan baik sekarang," ujar sumber terdekat dilansir dari Ace Showbiz.

Kisah percintaan mereka memang bisa kembali lagi dihidupkan, namun Gigi menolak hal itu dan biarkanlah perpisahan ini bekerja untuk hubungan asamaranya. "Mereka sudah selesai. Mereka bisa kembali bersama, tapi sekarang sudah berakhir,” ujar sumber terdekat.

Berakhir Dengan Manis

Gigi dikatakan tidak bisa membantu Zayn keluar dari masalah yang dia miliki. Mereka bekerja keras dalam hubungan mereka, tetapi pada akhirnya itu tidak berhasil. Keduanya pun memutuskan hubungan secara baik-baik.

“Aku selamanya berterima kasih atas cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang aku dan Z bagikan. Saya tidak menginginkan apa pun selain yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang sangat aku hargai dan cintai,” tulis Gigi di Twitter pada Januari lalu.

Pelantun lagu Pillowtalk pun ikut memuji hubungan mereka dan mengatakan bahwa hubungan yang selama ini dijalin adalah hubungan yang penuh cinta dan menyenangkan. Di bulan Maret lalu, bahkan ia menyebutkan bahwa dirinya mencintai model 24 tahun itu.

Meskipun keduanya sering terlihat saling mendukung satu sama lain baru-baru ini, namun hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik tetap akan berakhir sebagai sahabat. Keduanya akan terus berhubungan baik seperti yang dikatakan sumber terdekat mereka.