img_title
Foto : Instagram/@zaynmalik/@gigihadid

IntipSeleb – Setelah putus dari Tyler Cameron pada bulan lalu, Gigi Hadid belum terlihat menggandeng pasangan baru. Dirinya masih fokus dengan kariernya sebagai model.

Namun, baru-baru ini Gigi Hadid kembali dikabarkan dekat dengan mantan kekasihnya, Zayn Malik. Dilansir dari E Online pada 20 November 2019, Gigi pun terlihat menyukai salah satu unggahan Zayn di Instagram. Bahkan keduanya sudah saling mengobrol satu sama lain. Yuk intip kisah asmara Gigi Hadid!

Baca Juga: Bye Zayn Malik! Gigi Hadid Kepergok Kencani Model Ganteng

Mulai Komunikasi

Sumber foto: aceshowbiz.com

Setelah terlihat menyukai salah satu unggahan Instagram dan Twitter sang mantan, Gigi juga dilaporkan telah kembali berkomunikasi dengan penyanyi 25 tahun itu. Pasangan yang dikabarkan putus setelah menjalin hubungan selama dua tahun itu akhirnya kembali berkomunikasi tepat setelah Gigi dan Tyler mengumumkan perpisahannya.

"Mereka telah melewati fase ketika mengambil waktu terpisah dan tidak berkomunikasi sama sekali, tetapi mereka telah berhubungan baru-baru ini. Dia mendukungnya. Mereka mengobrol di sana-sini tapi itu biasa saja," ujar sumber terdekat mereka.

Topik Terkait