X

IntipSeleb – Kate Middleton dilaporkan tengah menjalani isolasi mandiri karena berkontak langsung dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19. Kate diketahui sangat aktif bepergian dan menghadiri acara di masa pandemi virus corona.

Ketika Kate Middleton melakukan pengasingan mandiri, Pangeran William justru mengadakan pesta teh besar. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kate Middleton Isolasi Mandiri

img_title
Foto : Pinterest

Kabar mengkhawatirkan datang dari anggota Kerajaan Inggris. Kali ini, istri Pangeran William yakni Kate Middleton dikonfirmasi sedang menjalani isolasi mandiri. Pasalnya, Kate dilaporkan telah melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19.

Melansir CBS News, walau telah kontak langsung dengan pasien virus corona, Kate Middleton tidak merasakan gejala apa pun. Menurut juru bicara Istana Kensington, Kate akan tetap menaati dan mengikuti mengikuti pedoman pemerintah yakni mengasingkan diri di rumah.

"Pekan lalu, The Duchess of Cambridge melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dites positif COVID-19. Ia tidak mengalami gejala apa pun, tetapi mengikuti semua pedoman pemerintah yang relevan dan mengasingkan diri di rumah,” ungkap pernyataan tersebut.

Berita Terkait :

Saksikan Juga