X

IntipSeleb – Pangeran Andrew merupakan anak ketiga dari Ratu Elizabeth II dan saat ini berada di urutan kesembilan menuju tahta Kerajaan. Bergelar Prince of York, paman dari Pangeran William dan Harry ini sedang terlibat skandal seks yang menggemparkan Inggris.

Hingga akhirnya Pangeran Andrew mengumumkan untuk mundur dari segala tugas Kerajaan. Hal itu bermula dari wawancara kontroversial dengan BBC Newsnight  pada Sabtu, 16 November 2019 lalu. Wawancara tersebut dengan bodohnya menyingkap kedekatan Pangeran Andrew dengan Jeffrey Epstein, seorang tersangka kasus prostitusi.

Dilansir dari People pada 21 November 2019, Pangeran Andrew terlibat masalah mengenai prostitusi anak di bawah umur. Tak hanya itu, Jeffrey Epstein akibat bunuh diri juga menjadi tanda tanya besar bagi salah satu anggota keluarga kerajaan ini. Yuk intip kisah Pangeran Andrew!

Berawal Dari Wawancara

Sumber foto: people.com

Pangeran Andrew saat itu ditanya tentang kedekatannya dengan Jeffrey atau salah satu pelanggar seks yang pernah dihukum karena bertindak sebagai munchikari. Dalam wawancaranya dengan BBC pada 16 November lalu, ia mengaku bahwa dirinya memang mengenal Jeffrey sebagai seorang pengelola finansial.

Pangeran Andrew awalnya percaya bahwa wawancara kontroversialnya berjalan cukup baik. Namun, ternyata publik telah mengecam dirinya dan mengatakan bahwa dia juga ikut terlibat dalam skandal tersebut. Hal tersebut juga semakin rumit ketika Jeffrey memutuskan untuk bunuh diri di dalam sel pada 10 Agustus lalu.

Saksikan Juga