img_title
Foto : Instagram/@selenagomez

IntipSeleb – Selena Gomez mencuri perhatian publik dengan gaunnya yang seksi di acara American Music Awards 2019. Penyanyi 27 tahun itu sangat senang ketika menghadiri ajang penghargaan bergengsi dan mengenakan gaun terbaiknya.

Sebelumnya, Selena memang vakum dari dunia musik dan fokus untuk kesehatannya. Bulan Oktober lalu, ia pun menghebohkan para penggemar dengan merilis lagu baru yang berjudul Lose You To Love Me. Lagu yang ia tulis sendiri liriknya itu juga sempat menjadi trending di media sosial dan aplikasi musik. Namun, kini penampilan Selena malah dikritik oleh beberapa netizen. Yuk intip ada apa dengan Selena Gomez!

Baca Juga: Lagu Selena Gomez Lose You To Love Me Buat Justin Bieber?

Unggah Foto Dengan Gaun Seksi

Selena terjun ke akun Instagramnya dan mulai mengunggah gaun yang akan ia pakai di American Music Awards 2019. Gaun berwarna hijaun neon itu terlihat sangat pendek dan terbuka. Bahkan, belahan dadanya pun tampak jelas terlihat karena ia memakai gaun tanpa lengan. Ia menambahkan aksesori kalung putih dan menggunakan sepatu yang senada warna baju. Tampilannya semakin terlihat seksi karena rambut pendeknya yang ia biarkan tergerai.

“Senang rasanya kembali. Terima kasih untuk seluruh timku dan kepada para penggemar yang berdiri disampingku. Semua ini untukmu dan karena kamu. Bersemangat untuk bab ini,” tulis Selena disertai emotikon hati.

Topik Terkait