X

IntipSeleb – Meghan Markle sempat terseret tuduhan perundungan kepada sejumlah karyawannya ketika masih menjadi anggota resmi Kerajaan Inggris. Istri Pangeran Harry itu diklaim menindas hingga membuat beberapa karyawannya menangis.

Beberapa bulan setelah tuduhan perundungan yang dilakukan Meghan Markle, dua korban justru memohon untuk pengaduan mereka dibatalkan. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kronologi Tuduhan Perundungan

img_title
Foto : Yahoo life

Buku Epilog Finding Freedom mengungkapkan rincian baru tentang tuduhan Meghan Markle menggertak dan menindas staf istana. Melansir E Online, The Times of London menerbitkan dua laporan berisi Meghan menggertak anggota staf istana. Rumor ini beredar tepat empat hari sebelum wawancara kontroversial Meghan dan Pangeran Harry dengan Oprah Winfrey,

Isi klaim tersebut berasal dari mantan direktur komunikasi Sussex Jason Knauf, yang menulis kepada Sekretaris Pribadi Istana Kensington ,Simon Case pada Oktober 2018. Jason menyatakan staf kerajaan berada di bawah tekanan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

“Lebih seperti kekejaman dan manipulasi emosi, yang menurut saya juga bisa disebut bullying,” ungkap salah satu mantan ajudan Meghan Markle dan Pangeran Harry, ungkap The Sun pada Rabu, 3 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga