img_title
Foto : Instagram/@hollywoodlife

IntipSeleb – The Weeknd kali ini tengah menjadi sorotan karena akan mengeluarkan lagu barunya. Setelah beberapa bulan tidak muncul di industri musik, ia dikabarkan kembali dengan lagu mengenai mantan kekasihnya. Mantan yang dimaksud dalam lagu ini pun bisa jadi Selena Gomez atau Bella Hadid yang dikabarkan masih dekat hingga saat ini.

Dilansir dari New York Post pada 27 November 2019, The Weeknd masih terinspirasi menulis lagu karena Selena. Padahal, karena The Weeknd juga Selena dan Bella menjadi tidak akur dalam hubungan pertemanan. Yuk intip kisah The Weeknd!

Baca Juga: Ngatain Bella Hadid Nyebelin, Selena Gomez Minta Maaf

Akan Rilis Lagu Tentang Selena

Sumber foto: cheetsheet.com

Baru-baru ini, ia telah mendaftarkan lagu dengan judul Like Selena ke American Society of Composers dan penerbit lagu. The Weeknd juga sudah mulai menggoda para penggemarnya dengan beberapa cuitan mengenai keluarnya album baru. “Mode album,” tulisnya di bulan Agustus lalu. Namun, ia juga masih belum menyebutkan kapan akan mengeluarkan album baru.

Meskipun tidak tahu kapan lagu baru akan keluar, namun lagu yang berjudul Blinding Lights telah siap menggebrak para penggemar yang rindu akan suara The Weeknd. Para penggemar pun telah melihat bahwa The Weeknd sedang mempersiapkan video klipnya beberapa waktu ini. Mereka melihat pemilik nama asli Abel Tesfaye ini sedang berjalan di jalanan Los Angeles dengan beberapa kru untuk merekamnya.

Topik Terkait