img_title
Foto : Instagram/@agnezmo

IntipSeleb – French Montana sedang mengalami penurunan kesehatan yang menyebabkan dirinya harus dirawat di rumah sakit. Rapper satu ini harus terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit karena mengalami dehidrasi.

Dilansir dari TMZ pada 27 November 2019, French masih harus menjalankan berbagai perawatan di rumah sakit. Hal ini pun akan membuat beberapa kegiatannya tertunda. Kabar sakitnya ini pun telah sampai pada publik, namun hanya beberapa rekannya saja yang tampak terlihat sedang menjenguknya. Salah satu penyanyi Indonesia yang pernah berkolaborasi lewat lagu Diamonds, Agnez Mo pun tidak terlihat di rumah sakit. Yuk intip ada apa dengan French Montana!

Baca juga: Agnez Mo Rilis Lagu Diamonds feat French Montana, Sudah Dengar?

Sakit Yang Diderita

Sumber foto: people.com

French menderita efek kelelahan dan dehidrasi yang hebat akibat tur konsernya kebeberapa negara. Tur tersebut membuat dirinya kurang istirahat dan harus terbaring di rumah sakit sejak Kamis lalu. Dokter yang merawatnya pun mengatakan bahwa French belum diperbolehkan pulang karena masih ada serangkaian test kesehatan dan memonitor alat vitalnya.

Topik Terkait