img_title
Foto : Instagram/adele

IntipSeleb – Adele baru-baru ini menghebohkan publik usai mengunggah potret kekasih barunya, Rich Paul di media sosial Instagram. Pelantun lagu Hello ini juga mengonfirmasi hubungannya dengan super agen olahraga tersebut. 

Namun, usai mengunggah potret kekasih barunya, kolom komentar akun media sosial Adele justru dipenuhi pertanyaan netizen yang meminta pembuatan album baru. Mereka menyinggung bahwa setiap hubungan Adele nantinya akan dibuatkan album olehnya. Lantas, seperti apa kisahnya? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini.  

Adele Pamer Kekasih Baru

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Adele menghebohkan publik usai memamerkan potret mesranya bersama kekasih baru, Rich Paul. Hal ini terlihat pertama kali lewat postingan akun media sosial Instagram miliknya. 

Ia mengunggah tiga foto potret dirinya yang kini sudah memiliki postur tubuh langsing dan seksi tersebut. Di fotonya yang terakhir, tampak Adele memperlihatkan fotonya bersama Rich Paul yang tersenyum ke arah kamera dan menulis caption emoji hati di Instagram miliknya.  

Dikabarkan, kedekatan Adele dan Rich Paul memang sudah tercium sejak keduanya kepergok saat bersama-sama berada di Los Angeles. Hubungan keduanya mulai intim saat Adele sudah menyelesaikan sidang perceraiannya dengan Simon Konecki. 

Topik Terkait