img_title
Foto : Instagram/@selenagomez

IntipSeleb – Selena Gomez selalu menjadi pusat perhatian sejak dirinya kembali ke dunia hiburan. Berbagai berita baik dan buruk pun bermunculan silih berganti ketika dirinya mengeluarkan lagu di bulan Oktober lalu. Empat hari yang lalu, ketika dirinya tampil di acara American Music Awards 2019 ia juga menjadi sorotan karena penampilannya yang dianggap paling buruk di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Namun, kini ada sisi lain dari Selena yang tersebar ke publik. Dilansir dari Ace Showbiz pada 29 November 2019, Selena terlihat mabuk dan berjalan sempoyongan di acara AMAs kemarin. Yuk intip ada apa dengan Selena Gomez!

Baca Juga: Tampil Hot di AMAs 2019, Selena Gomez Malah Tuai Kontroversi

Video Mabuknya Tersebar

Baru-baru ini, video dirinya sedang berjalan sempoyongan dan hampir terjatuh telah menjadi perhatian penggemar. Kala itu, ia sedang berjalan di red carpet untuk menuju tempat berlangsungnya AMAs. Dengan pakaiannya yang seksi dan berwarna hijau neon bermerk Versace, Selena tampak tersenyum ke kamera yang menyorotnya.

Namun, para penonton malah khawatir karena Selena juga menabrak pembatas jalan. Awalnya, penyanyi 27 tahun ini dikira terlalu tinggi menggunakan sepatunya. Namun, badannya yang semakin oleng membuat penggemar yakin bahwa dirinya sedang mabuk sebelum acara red carpet tersebut.

Topik Terkait